Porseni NU di Solo, Sumbar Menang Tipis Lawan Jawa Barat 2

Tim sepak bola NU Sumbar
Tim sepak bola NU Sumbar. (f/ist)

Solo, Mjnews.id – Kesebelasan sepak bola PWNU Sumatera Barat berhasil menang tipis melawan Tim Unggulan PWNU Jawa Barat 2, 1-0 pada pertandingan babak penyisihan kedua, Senin (15/1/2023), pada ajang Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) yang berlangsung di lapangan UNS, Solo.

Gol tunggal yang dicetak oleh M. Alva Reza, pada babak kedua. Reza sendiri pemain yang masuk belakangan pada menit ke 32 di babak pertama. Gol yang dicetak merupakan tendangan pinalti karena pelanggaran yang dilakukan pemain Jawa Barat 2.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ketua Tanfidziyah PWNU Sumatera Barat, Prof. Ganefri, Ph.D yang hadir langsung menyaksikan jalannya pertandingan puas dengan anak asuh Dr. Alek Aldha Yudi, M.Pd dan Official Firdaus.

Baca Juga  Diskominfotik Sumbar Gelar Bimtek Penanggulangan Insiden Keamanan Siber dan Sandi

“Alhamdulillah, permainan tim sepak bola PWNU Sumbar ini sudah bagus. Namun perjuangan dalam pertandingan ini masih panjang untuk meraih kemenangan di ajang Porseni NU ini,” kata Ganefri yang didampingi Manajer Kontingen PWNU Sumbar Tan Gusli.

Selanjutnya Kesebelasan PWNU Sumbar berhadapan dengan Jateng 2 pada Selasa (17/1/2023). Sebelumnya, kesebelasan PWNU Sumbar mengalahkan NTB dengan skor 6-0.

“Kita puas dengan penampilan pemain. Apalagi disaksikan langsung Ketua PWNU Sumbar Ganefri. Semua pemain kita minta tetap terus fokus. Target kita yang di hadapan mata adalah bagaimana masuk pada perempat final. Setelah itu baru kita fokus pada tahap berikutnya,” ujar pelatih Kesebelasan PWNU Dr. Alex Aldha, didampingi Asisten Pelatih M. Qodavi dan Haripah Lawanis serta official Firdaus.

Baca Juga  Takziah, Gubernur Sumbar: Kami Dibesarkan oleh Abak dengan Mengayuh Becak

(At/Tka)