Pria 85 Tahun Ditemukan Meninggal di Gedung Bekas Puskesmas Gombong I

Pria 85 Tahun Ditemukan Meninggal di Gedung Bekas Puskesmas Gombong I
Pria 85 Tahun Ditemukan Meninggal di Gedung Bekas Puskesmas Gombong I. (f/humas)

Kebumen, MJNews.id – Seorang pria 85 tahun ditemukan meninggal dunia di gedung bekas Puskesmas Gombong I, masuk Desa Wero, Kecamatan Gombong, Kebumen, Jawa Tengah, sekira pukul 12.00 WIB, Selasa 24 Januari 2023.

Pria tersebut diketahui bernama Ansori, warga Desa Wero, Kecamatan Gombong, ditemukan pertama kali oleh warga yang curiga tidak merespon saat dibangunkan.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kapolres Kebumen, AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha mengatakan, korban meninggal dalam posisi tidur menyamping di atas kasur brankar bekas pasien.

“Awalnya korban dikira tidur oleh salah seorang warga. Namun saat dicek lebih jauh, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Mengetahui hal itu, lalu warga melaporkan ke Polsek Gombong untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelas Aiptu Catur.

Baca Juga  Dikawal Polsek Kemiri, Demo Warga Gesikan Aman

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Polsek Gombong, polisi tidak menemukan tanda-tanda yang mengarah pada tindak pidana. Kuat dugaan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Hal ini diperkuat dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh tim Dokter Puskesmas Gombong I yang juga datang ke TKP tidak menemukan bekas luka pada jenazah Ansori.

Keterangan lain dari Puskesmas Gombong I, Ansori memang sudah sejak lama sering berada di sekitar bangunan bekas Puskesmas tersebut.

Baca Juga  Danramil 19 Kuwarasan Terjunkan Personel Babinsa Kawal Penyaluran Bantuan

Saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara adat.

(Angga)