PT Petro Muba Serahkan Bantuan CSR Mimbar Khotbah untuk Masjid Baiturrahman

PT Petro Muba Serahkan Bantuan CSR Mimbar Khotbah
PT Petro Muba Serahkan Bantuan CSR Mimbar Khotbah untuk Masjid Baiturrahman di Komplek Griya Bumi Lestari, Jum'at (6/01/2023). (f/mira)

SEKAYU, Mjnews.id – Direktur Utama PT Petro Muba, Khadafi, SE diwakili Manager Humas dan CSR, Drs HM Bambang EA, MSi berikan bantuan sosial berupa satu unit mimbar khotbah dari kayu jati kepada Masjid Baiturrahman di Komplek Griya Bumi Lestari, Jum’at (6/01/2023).

PT Petro Muba sangat mendukung Pemkab Musi Banyuasin (Muba) optimalkan peran tempat ibadah dalam pembangunan keagamaan, mengingat tempat ibadah merupakan tempat yang strategis gerakkan potensi umat dalam mewujudkan SDM yang tangguh dan berkualitas.

Bambang mengatakan bahwa kegiatan CSR yang sudah diberikan oleh PT Petro Muba di tahun 2022 sebanyak 7 kegiatan yang terdiri dari 3 bantuan kepada Pemda, 3 bantuan sosial kepada masyarakat dan 1 bantuan untuk UMKM di Muba.

“Bantuan mimbar khotbah ini merupakan CSR penutup tahun anggaran 2022. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi semuanya dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, aamiin,” ungkapnya.

Ketua pengurus masjid Baiturrahman Komplek Griya Bumi Lestari, Basyori, S.Pdi mewakili masyarakat Komplek Griya Bumi Lestari mengucapkan terima kasih atas kehadiran Direktur Utama PT Petro Muba Khadafi SE diwakili Manager Humas dan CSR.

Baca Juga  Bupati Agam Letakkan Batu Pertama Perluasan Musala Jihad Sangkir Lubuk Basung

Ia juga berharap, PT Petro Muba bisa memberikan bantuan lainnya terkait dengan kelengkapan Masjid tersebut.

“Terima kasih kepada PT Petro Muba atas bantuan Khotbah Mimbar yang sudah diberikan kepada kami. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi jamaah masjid di komplek kami. Semoga PT Petro Muba kedepannya semakin maju dan sukses selalu amiiiin,” pungkasnya.

(Mira)