Ringkus Tersangka Narkoba, Satresnarkoba Polres Pessel Sita 10 Paket Ganja

tersangka penyalahgunaan narkoba jenis ganja
Satresnarkoba Polres Pessel ringkus tersangka penyalahgunaan narkoba jenis ganja. (f/humas)

PESSEL, Mjnews.id – Jajaran Satuan Reserse Narkotika (Satresnarkoba) Polres Pesisir Selatan ringkus seorang tersangka terkait kepemilikan narkotika jenis ganja pada Selasa 3 Januari 2003, di kampung Timbulun, Kenagarian Aur Duri Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan.

Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Novianto Taryono melalui Kasubsi Pid Aiptu Doni Santoso mengatakan, penangkapan terhadap tersangka dilakukan atas informasi dari masyarakat terkait kepemilikan narkoba.

“Benar. Satresnarkoba berhasil tangkap satu orang tersangka terkait kepemilikan narkotika jenis ganja sebanyak 10 paket,” ujarnya.

Ia menambahkan, penangkapan terhadap tersangka berawal dari informasi dari masyarakat bahwasanya tersangka diduga sering melakukan penyalahgunaan narkotika di TKP.

Baca Juga  KPK RI Tetapkan Nagari Kamang Hilia Agam Sebagai Desa Anti Korupsi

“Tersangka inisial FSB (30) tidak bisa berbuat banyak setelah di amankan oleh polisi yang menyamar sebagai pembeli,” terang Doni.

Dari tangan tersangka polisi berhasil menyita barang bukti berupa 10 paket kecil narkotika Golongan 1 jenis ganja yang dibungkus dengan plastik bening.

(hms/eds)