Satlantas Polres Dharmasraya Berikan Bantuan Materil kepada Korban Lakalantas

Polres Dharmasraya Berikan Bantuan Materil kepada Korban Lakalantas
Polres Dharmasraya Berikan Bantuan Materil kepada Korban Lakalantas. (f/eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id – Satlantas Polres Dharmasraya gencar turun ke lapangan melaksanakan edukasi tertib dalam berlalu lintas, dengan kegiatan edukasi ke anak usia dini, sekolah-sekolah hingga melalui mobil publik adress/pengeras suara di jalan umum, dipimpin lansung oleh Kasat Lantas Iptu Sayyid Malik Ibrahim, Rabu (18/01/2023).

Ini bentuk kepedulian terhadap korban lalu lintas dan kepada pengendara motor.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui Kasat Lantas Iptu Sayyid Malik yang didampingi Kanit Kamsel Satlantas Aipda Rio Satria yang ditemui Awak media di ruangannya mengatakan, pada awal 2023 ini, Kami dari anggota Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya melakukan kegiatan kepedulian terhadap korban lalu lintas, korban laka lantas yang masih proses pengobatan sekaligus memberi bantuan materil, beralamat di Nagari Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung.

Baca Juga  Kampus Mengajar: Kolaborasi Undhari dan UNP di SDN 02 Pulau Punjung Dharmasraya

Kepada pengendara motor kepada pengendara yang patuh terhadap aturan berlalu lintas berupa pemberi sembako dalam kepedulian dan penghargaan (reward) kepada meraka.

Baca Juga  Bank Nagari Gelar Webinar Ekonomi Keuangan Syariah

Pada kesempatan itu, diimbau kepada setiap pengendara kendaraan agar tertib dalam berlalu lintas khususnya bagi yang menggunakan kendaraan roda dua, wajib menggunakan helm dan perlengkapan yang lainnya untuk keselamatan kita semuanya.

“Karena kalau kita lagi melakukan aktivitas mengendarai kendaraan, ingat keluarga kita menunggu rumah,” tegas Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Sayyid Malik.

(eko)