Soal Calonkan Diri Jadi Bupati Padang Pariaman, Ini Kata Jon Kenedy Aziz

Jon Kenedy Aziz
Anggota DPR RI dua periode, H. Jon Kenedy Aziz. (f/dok)

Padang Pariaman, Mjnews.id – Anggota DPR RI dua periode, H. Jon Kenedy Aziz, SH, MH, putra Padang Pariaman, Sumatera Barat menyampaikan sikapnya menghadapi Pilkada serentak Nasional tahun 2024.

Laki-laki yang akrab disapa dengan Ajo ini menyatakan belum kepikiran untuk maju sebagai Calon Bupati Padang Pariaman. Pasalnya waktu masih panjang lagi.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Hal itu disampaikan Jon Kenedy Aziz, Rabu (11/1/2023), menjawab pertanyaan wartawan melalui pesan WhatsAppnya.

Dikatakan, sebagai kader Partai Golkar, tentu harus ikut keputusan partai. Ketua Umum Partai Golkar menginstruksikan kader harus daftar dulu menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI.

“Kita tidak bisa jalan sendiri dan tidak boleh mendahului keputusan partai. Artinya saya nyatakan maju menjadi Caleg DPR RI lagi,” ucap Ajo Jon Kenedy Aziz.

Baca Juga  Gubernur Sumbar Dampingi Menpora Resmikan Lapangan Atletik Standar Nasional Pertama di Luar Jawa

Lebih jauh disampaikan, setelah selesai Pemilu serentak tahun 2024, sesuai tahapan Februari 2024 pelaksanaannya.

“Kita akan lihat dulu hasil perolehan suara pada Pileg tersebut. Mudah-mudahan rakyat Sumbar dua masih memberikan amanah kita,” tukas putra Sungai Geringging ini.

Lagi pula jarak waktu Pileg dengan Pilkada berkisar 8 bulan lebih.

“Dahulukan yang terdahulu. Terakhirkan yang kemudian. Sesuai pengajian guru di surau itulah yang disebut dengan tertib,” ungkapnya kembali.

Sementara Ketua DPD Golkar Padang Pariaman, Asmadi secara terpisah menambahkan, Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur sudah bekerja dengan baik, sesuai visi dan misi yang telah disampaikan saat kampanye yaitu religius dan berkelanjutan.

Baca Juga  Lantik 282 Kepala Sekolah, Ini Pesan Bupati Padang Pariaman

“Apabila Suhatri Bur komit dengan visi misinya, insya Allah masyarakat Padang Pariaman akan tetap memberikan dukungan,” pungkas putra Kecamatan Nan Sabaris ini yang mengaku bakal maju menjadi Caleg Padang Pariaman.

(Tka)