Teganya! Warga Temukan Bayi Laki-laki di Mushala

Kapolsek Lima Kaum Iptu Fitrianto minta keterangan warga
Kapolsek Lima Kaum Iptu Fitrianto minta keterangan warga terkait ditemukannya bayi laki-laki di Mushala Baitul Arifin Komplek Perum Arai Pinang 1, Senin (16/1/2023). (f/humas)

Mjnews.id – Masyarakat temukan bayi laki-laki di Mushala Baitul Arifin Komplek Perum Arai Pinang 1, Senin (16/1/2023) sekira pukul 18.50 WIB, oleh seseorang yang hendak melaksanakan shalat maghrib.

Mendapatkan laporan dari masyarakat, Polsek Lima Kaum mendatangi tempat kejadian. Ternyata bayi tersebut sudah diantarkan ke bidan Neni. Tak lama berselang, Kadis Kesehatan Kabupaten Tanah Datar, dr. Yesrita Zedrianis, M.Kes melihat kondisi bayi yang ditemukan di dekat mushalla.

Selanjutnya Polsek Lima Kaum dan Kadis Kesehatan serta masyarakat mengantarkan bayi tersebut ke RSUD Hanafiah Batusangkar. Hal ini merupakan rekomendasi dari Kadis Kesehatan supaya bayi tersebut mendapatkan perawatan yang lebih maksimal.

Baca Juga  Gubernur Sumbar Puji Kekompakan Masyarakat Ranah dan Rantau Suku Guci Nagari Balah Aie Timur

“Alhamdulillah kondisi bayi tersebut sehat dan normal. Saat ini Polsek masih melakukan penyelidikan atas penemuan bayi tersebut,” kata Kapolsek Lima Kaum Iptu Fitrianto, SH. MH.

(hms)