Tim Sumbar di Porseni NU, Cabor Sepak Bola Menang, Bola Voli ke Semi Final

Kesebelasan Sepak Bola PWNU Sumbar
Kesebelasan Sepak Bola PWNU Sumbar. (f/ist)

Solo, Mjnews.id – Kesebelasan sepak bola PWNU Sumatera Barat berhasil mencetak 3 gol di gawang kesebelasan Tim PWNU DI Yogyakarta 1, Kamis (19/1/2023) pada pertandingan di ajang Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) yang berlangsung di lapangan UNS, Solo.

Di babak pertama, kesebelasan PWNU Sumbar berhasil mencetak 3 gol. Gol pertama langsung dari tendangan M. Alfa Reza (9) pada menit 6. Berselang lima menit kemudian, tendangan Fadel Hendra (17) kembali membobol gawang DI Yogyakarta. Pada menit ke-14, gol ketiga dicetak oleh Ramadhianda Sakti (7).

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sampai babak kedua berakhir, kedua kesebelasan tidak mampu lagi mencetak gol. Kesebelasan PWNU Sumbar berhasil mengalahkan DI Yogyakarta di score pertandingan 3-0.

Menurut official Sepak Bola Kontingen PWNU Sumbar Firdaus, dengan kemenangan melawan DI Yogyakarta, kesebelasan PWNU Sumbar berlaga pada Jumat (20/1/2023) hari ini melawan Jawa Tengah 1 pada pukul 09.00 WIB.

Baca Juga  Enam Atlet Pencak Silat Sumbar Menang di Babak Penyisihan Porseni NU

“Mudah-mudahan kesebelasan sepak bola PWNU Sumbar bisa meraih kemenangan dalam pertandingan semi final,” kata Firdaus yang didampingi pelatih Kesebelasan PWNU Dr. Alex Aldha, Y dan Asisten Pelatih M. Qodam.

Bola Voli
Sementara itu, pertandingan bola voli yang berlangsung di GOR Universitas Tunas Pembangunan Surakarta, Tim PWNU Sumbar berlaga dengan Tim Jawa Barat 2 dengan score 3-1.

Di babak pertama Tim PWNU Sumatera Barat mengalami kekakahan dengan score 20-25. Kemudian di babak kedua posisi NU Sumatera Barat berhasil memenangkan pertandingan dengan score 25-18. Pada babak ketiga NU Sumatera Barat kembali berhasil mengungguli NU Jawa Barat 2 dengan score 26-24. Kemudian pada babak keempat Sumatera Barat kembali memenangkan pertandingan score 25-21.

Baca Juga  Wako Padang Bersama Forkopimda Berkunjung ke Pemko Pekanbaru

Menurut Official Bola Voli Irwandi, dengan kemenangan melawan Jawa Barat 2, maka PWNU Sumatera Barat masuk semi final yang berhadapan dengan Banten. Sedangkan di semi final yang kedua, berhadapan Sumut dengan DKI Jakarta.

(At/Tka)