Wagub Audy Terima Audiensi PWI Sumbar, Ini yang Dibahas

Suasana audiensi Wagub Audy Joinaldy dengan Pengurus PWI Sumbar
Suasana audiensi Wagub Audy Joinaldy dengan Pengurus PWI Sumbar. (f/kominfotik)

PADANG, Mjnews.id – Pengurus PWI Sumbar masa jabatan 2022-2027 melakukan audiensi kepada Wagub Sumbar, Audy Joinaldy, Rabu (25/1/2023), di ruang rapat Wakil Gubernur Sumbar.

Ketua PWI Sumbar Basril Basyir turut didampingi oleh Sawir Pribadi, Widya Nafis, Emil, Jayusdi Effendi, Aidil dan Edi Jarot. Sementara Audy turut didampingi oleh jajaran dari Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pada pertemuan yang berlangsung selama lebih kurang satu jam itu, pengurus PWI Sumbar menyampaikan bahwa audiensi ini dalam rangka memperkenalkan anggota kepengurusan PWI yang baru dilantik 13 Januari 2023 yang lalu. Sekaligus berdiskusi tentang peran pers dalam pembangunan Sumbar ke depan.

Baca Juga  Unjuk Rasa ke Kantor Gubernur Sumbar, Aliansi Mentawai Bersatu Sampaikan Tuntutan Ini

“Selain untuk memperkenalkan pengurus PWI yang baru saja dilantik. Kunjungan kami ke Wagub kali ini juga sekaligus untuk mendiskusikan peran PWI dalam pembangunan Sumbar ke depan,” papar Basril Basyar.

Sementara itu, Audy Joinaldy pada pertemuan ini mengucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan PWI yang baru. Audy juga menekankan pentingnya partisipasi pers dalam pembangunan Sumbar ke depan, terutama dalam mengembangkan citra positif Sumatera Barat.

“Sangat penting bagi kami agar teman-teman wartawan membangkitkan semangat positivisme tentang Sumatera Barat di luar. Karena cukup banyak citra negatif yang entah datang darimana mengenai Sumbar”, ujar Audy.

Baca Juga  Penegakan Hukum Jadi Faktor Penting Dukung Visi Indonesia Emas 2045

“Silahkan kritik kami selaku pemerintah provinsi. Kami sangat terbuka terhadap kritik selama itu membangun. Namun di samping itu nama baik Sumatera Barat harus tetap kita jaga bersama,” tukas Audy.

(MC Prov Sumbar)