Wako Padang Kembali Lantik 122 Pejabat Eselon III dan IV

Hendri Septa Lantik 122 Pejabat Eselon III dan IV
Wako Padang, Hendri Septa Lantik 122 Pejabat Eselon III dan IV. (f/prokopim)

PADANG, Mjnews.id – Wali Kota Padang, Hendri Septa kembali lantik 122 pejabat eselon III dan IV disertai Kepala UPTD Puskesmas di lingkungan pemerintah kota setempat, terdiri dari 29 pejabat eselon III, 39 pejabat eselon IV dan 54 pejabat fungsional.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Bagindo Aziz Chan, Kantor Balai Kota Padang, Senin (9/1/2023) siang, berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Padang Nomor 2 dan 3 Tahun 2023 itu, terdapat beberapa nama pejabat yang saling bergeser menempati jabatan baru, bahkan ada yang mutasi bahkan meraih promosi.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Wali Kota Hendri Septa menyampaikan, pelantikan ini penting dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan sekaligus penyegaran birokrasi di lingkungan Pemko Padang.

Baca Juga  Kementerian Dukung Hilirisasi Produk Kelautan dan Perikanan Sumbar

“Kita harapkan melalui pelantikan ini akan memberikan motivasi dan kekuatan baru bagi kemajuan roda birokrasi Pemko Padang. Terutama melalui kinerja dan kepemimpinan pejabat baru yang dilantik,” sebutnya.

Kepada pejabat yang dilantik Wako Hendri Septa juga seraya menekankan untuk mampu mengemban amanah serta melihatkan kinerja dan mendulang prestasi dengan sebaik-baiknya. Begitu pula dapat menjawab tantangan dan persoalan yang ada di OPD masing-masing.

“Bagi pejabat yang dilantik saya ingatkan kita harus memperhatikan soliditas, tingkatkan loyalitas dan totalitas bekerja di OPD masing-masing. Terlebih lagi merespon harapan dan keinginan masyarakat Kota Padang secara cepat, tepat dan baik,” ingatnya.

Baca Juga  Lantik Pengurus K-SMR, Gubernur Sumbar Berharap 600 Ribu UMKM Diberdayakan

“Kita harus menjadi pelayan baik. Ingat, kinerja bapak ibu semua pasti akan mendapatkan reward atau pun punishment,” tekan orang nomor satu di Kota Padang mengakhiri sambutan dan arahannya.

(prokopim)