Wako Padang Panjang Hadiri Inaugurasi JCI West Sumatera 2023 di Kantor Gubernur

Fadly Amran hadiri Inaugurasi JCI West Sumatera 2023
Wako Padang Panjang, Fadly Amran hadiri Inaugurasi JCI West Sumatera 2023 di aula Kantor Gubernur. (f/kominfo)

PADANG, Mjnews.id – Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano yang juga Past Local President Junior Chamber Internasional (JCI) West Sumatera, hadiri Inaugurasi JCI West Sumatera 2023, Minggu (15/1/2023) di Aula Kantor Gubernur Sumbar.

Hadir Kabid Pemberdayaan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumbar, Dewita Murni, S.T, M.Pd yang sekaligus membuka secara resmi Inaugurasi JCI West Sumatera 2023.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

Hadir juga National Vice President JCI, Indah Permata Sari dan PLP, Ms. Debby Susiyanti, S.Pd.

Baca Juga  Gubernur Mahyeldi Sebut Lebaran Momen Tepat untuk Evaluasi Harau

Wako Fadly menyampaikan selamat atas Inaugurasi JCI dan selamat kepada Local President (LP) JCI West Sumatera 2023 yang akan dilantik. Serta mengucapkan terima kasih kepada LP dan Local Board of Director 2022 yang sudah bersama-sama memajukan organisasi JCI ini.

“I’m so happy to be here. Selamat atas inaugurasi JCI West Sumatera 2023 ini, sukses buat LP dan seluruh jajaran. Mari sama-sama kita majukan organisasi JCI,” ucapnya.

Baca Juga  Tangkap Penjual Minuman Beralkohol Tanpa Izin, Polisi Temukan Puluhan Paket Sabu

Fadly mengatakan, banyak yang bisa dimanfaatkan melalui JCI. Salah-satunya memanfaatkan internasional network yang bisa menjadikan Indonesia menjadi negara yang maju. Membawa pemuda Indonesia untuk masuk ke forum-forum internasional serta membuka peluang menjadi leader di level internasional.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pelantikan Ibrahim Irwan Prayitno sebagai LP JCI West Sumatera 2023 menggantikan LP 2022, Borry Fonanda, S.Kom, M.M ditandai dengan pemindahan chain dari seluruh PLP, Nasional Board of Director (NBOD) serta dilakukan pelantikan LBOD 2023.

(dga/arb)