Wako Sawahlunto Lantik Camat Silungkang

Wako Sawahlunto Lantik Camat Silungkang
Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta, SH pada Jumat pagi (6/1/2023) lantik Andi Eka Putra, S.IP sebagai Camat Silungkang menggantikan Supar di Kantor Camat Silungkang, Desa Muaro Kalaban. (f/humas)

SAWAHLUNTO, Mjnews.id – Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta, SH pada Jumat pagi (6/1/2023) lantik Andi Eka Putra, S.IP sebagai Camat Silungkang menggantikan Supar di Kantor Camat Silungkang, Desa Muaro Kalaban.

Wako Sawahlunto, dalam arahannya mengatakan, agar Camat Silungkang yang baru dapat emban amanah yang diberikan ini dengan baik, serta selalu tanggap dengan permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

“Kepada Camat Silungkang yang lama, bapak Supar kami sampaikan apresiasi dan terima kasih atas kinerja dan pengabdiannya selama ini. Sementara untuk kinerja yang baik dari camat yang lama, kami harapkan bisa diteruskan oleh camat yang baru, Andi Eka Putra,” ungkap Deri Asta.

Wako Deri Asta juga mengingatkan, agar berbagai program prioritas dan visi misi Pemko Sawahlunto dapat didukung oleh pemerintahan Kecamatan.

“Mari tingkatkan sinergi antara Pemko dengan Kecamatan,” ujar Wako Deri Asta mengingatkan.

Baca Juga  Kota Payakumbuh Raih Peringkat 1 PPD 2022 Tingkat Provinsi Sumbar

(Fd/Uni)