Wako Sawahlunto Pimpin Rakor dengan Jajaran Pemerintahan, Ini yang Dibahas

Deri Asta Pimpin Rakor dengan jajaran pemerintahan
Wako Sawahlunto, Deri Asta Pimpin Rakor dengan jajaran pemerintahan terdepan. (f/uni)

SAWAHLUNTO, Mjnews.id – Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta, SH memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dengan jajaran pemerintahan terdepan, pada Senin (9/1/2023) pagi di ruang rapat Balaikota Sawahlunto.

Dalam rakor itu, Deri Asta menyampaikan sejumlah arahan, antara lain mengingatkan agar jajarannya dapat segera menyelesaikan dan memaksimalkan program prioritas dari visi misi Pemko Sawahlunto.

ADVERTISEMENT

1672718317 zd2LclJzIi3V8sEfHHWPFagJbbGo8jsG

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Jadikan kinerja pada tahun lalu sebagai evaluasi sehingga pada tahun ini, kita bergerak lebih baik. Kalau masih ada beberapa program kerja dalam RPJMD yang belum rampung, maka mari tahun ini kita selesaikan,” ujar Wako Sawahlunto Deri Asta.

Baca Juga  HUT ke-52, Wagub Sumbar Apresiasi Pertumbuhan Ekonomi Kota Solok

Dalam rakor ini, sekaligus juga dilakukan sosialisasi tahapan Pemilu 2024 oleh KPU Kota Sawahlunto. Sosialisasi ini, bertujuan agar jajaran pemerintahan terdepan mengetahui tahapan Pemilu dan bisa mendukung proses tersebut, sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Rakor triwulan I tahun 2023 ini, hampir dihadiri oleh seluruh OPD serta LKAAM, KAN, Bundo Kanduang, para Camat, Kepala Desa/Kelurahan, BPD dan LPM seluruh Kota Sawahlunto.

Baca Juga  Pesan Kamtibmas Rasa Tausiyah, Kapolda Sumbar Ajak ASN Luruskan Niat Pengabdian

(Fd/Uni)