Banner Muba

Gerebek Penimbunan Bahan Bakar, Tipiter Polres Way Kanan Belum Berikan Keterangan Apa Pun

Tim Tipiter Polres Way Kanan gerebeka tempat penimpunan bahan bakar minyak di salah satu rumah warga di Kampung Negeri Batin, Rabu sekitar pukul 15.30 WIB
Tim Tipiter Polres Way Kanan gerebeka tempat penimpunan bahan bakar minyak di salah satu rumah warga di Kampung Negeri Batin, Rabu sekitar pukul 15.30 WIB. (f/ist)

Mjnews.id – Saat ini sedang heboh terkait penggerebekan tempat penimbunan bahan bakar minyak di salah satu rumah warga di Kampung Negeri Batin oleh Tim Tipiter Polres Way Kanan, Rabu sekitar pukul 15.30 WIB.

Menurut salah satu warga, penggerebekan yang dilakukan petugas Polres Way Kanan dipimpin oleh Kanit bersama 4 anggotanya, disusul 5 anggota Resmob. Kejadian tersebut sempat membuat heboh warga yang ada di sekitar Kampung Negri Batin Dusun Muara Lungka.

ADVERTISEMENT

1680661937 SgC2pnNRNOhXHGcdgbHb9fK9MKsvOM9Y

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dari hasil penggerebekan ini, didapat 82 jeriken sebagai barang bukti yang langsung disita oleh pihak Polres Way Kanan untuk diamankan.

Baca Juga  Polisi Bongkar Kasus Mayat dalam Karung, Pelakunya Kakak kandung Korban Sendiri

RB, salah satu warga yang melihat, membenarkan adanya penggerebekan oleh Tim Tipiter Polres Way Kanan di Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, sekitar Pukul 15.30 WIB itu.

“Kanit Tipiter langsung yang pimpin penggerebekan penimbunan BBM, Rabu (17/5/2023) kemarin, sekitar pukul 15.30 WIB,” imbuhnya.

Barang bukti yang dibawa petugas sebanyak 82 jeriken BBM dari rumah warga Kampung Negeri Batin, Somad,” tandasnya.

Sementara Awak Media sudah menanyakan perihal penggerebekan ini ke Kasat Reskim Way Kanan, dijawabnya, tolong hubungi konfirmasi sama unit Tipiter aja. Tapi sayang, Kanit Tipiter Polres Way Kanan yang diminta konfirmasi atas penggerebekan melalui whatsapp tidak mendapatkan respon.

Baca Juga  Kasus Penimbunan BBM di Way Kanan, Ketua LSM Topan Minta Polisi Tangkap Pelaku

Padahal kejadian sudah berlangsung 1 hari lebih, tapi belum ada keterangan langsung dari Pihak Tipiter Polres Way Kanan, sangat disayangkan tidak sejalan dengan semangat keterbukaan dari Kapolri.

Dan jelas instruksi Kapolri bila masyarakat tidak puas atas kejadian penggerebakan ini, pihak Polres harus memberikan jawaban yang benar dan cepat.

(***)

Baca berita Mjnews.id lainnya di Google News