Pj Bupati Apriyadi Rotasi 172 Pejabat Muba

Img 20230613 164442 Resize 84

Mjnews.id – Sebanyak 172 pejabat eselon II, III di lingkungan Pemkab Musi Banyuasin (Muba) dilakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat oleh Pj Bupati Apriyadi Mahmud, Selasa (13/6/2023) di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate.

Diketahui, rincian pejabat yang dilantik dan dilakukan rotasi yakni diantaranya Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) enam orang, Fungsional 37 orang, dan administrasi 129 orang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT


Adapun enam JPT yang dilantik diantaranya Kepala Dinas PMD Richard Cahyadi menjadi Staf Ahli Hukum Politik dan HAM, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Perkim Rismawaty menjadi Staf Ahli Bidang Keuangan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Andi Wijaya Busro menjadi Asisten Perekonomian, Kepala BKPSDM Endang menjadi Kepala Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak, dan Kepala Inspektorat Drs Aidil Fitri MSi menjadi Kepala BKPSDM.

Baca Juga  Diduga Miliki Narkoba, Personel Polres Muba Ringkus Warga Mangunjaya

“Pelantikan dan rotasi ini menjadi hal yang memotivasi ASN Pemkab Muba untuk terus maksimal dalam melayani masyarakat dan menjalani roda Pemerintahan yang loyal,” ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Ia menegaskan, kepada semua ASN yang telah dilantik diminta untuk fokus bekerja terkhusus meningkatkan pelayanan publik di instansi masing-masing.

“Jadikan pelantikan dan rotasi ini momentum untuk bekerja lebih maksimal serta menambah wawasan baru,” tambahnya.

Mantan Kades Pematang Palas ini menambahkan, dirinya sudah menjabat satu tahun sebagai Pj Bupati Apriyadi Mahmud dan momentum pelantikan ini baru pertama kali dilakukan.

“Semua tahapan administrasi sudah dilaksanakan sesuai prosedur. Saya ucapkan selamat mengemban amanah baru untuk ASN yang telah dilantik,” ucapnya.

Baca Juga  Mendagri Tegaskan Pelantikan 9 Pj Gubernur Telah Sesuai Aturan

Sementara itu, Pj Sekda Musni Wijaya SSos MSi meminta pejabat yang telah dilantik dan dimutasi untuk bekerja dan bekerja.

“Jalankan amanah dengan baik, sesuai arahan dari pimpinan demi melayani masyarakat dan roda Pemerintahan,” pungkasnya.

(Mira)

Baca berita Mjnews.id lainnya di Google News

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT