banner pemkab muba

Tentang Kami

Mjnews.id adalah media online yang menyajikan tentang informasi terkini dan terpercaya. Tak melulu soal berita hukum, politik dan ekonomi, juga menghadirkan beragam informasi penting lainnya yang dibutuhkan pembaca demi mencerdaskan bangsa. Mulai dari artikel tentang gaya hidup hingga sains.

Berangkat dari moto ‘Hidup adalah berberita’, Mjnews.id menghadirkan informasi terkini tentang berita-berita regional untuk Pembaca. Informasi disajikan dalam bahasa lugas dan mudah dicerna, yang diproduksi oleh jurnalis-jurnalis profesional. Tentunya, informasi yang dihadirkan sangat menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik.

Informasi bisa didapat dengan mudah oleh pembaca melalui sejumlah media sosial Mjnews.id, seperti Facebook, Instagram, X (Twitter), Google News hingga Youtube.

Mjnews.id telah lahir sejak tahun Januari 2020 berbasis blog, kemudian berevolusi menjadi media online pada bulan Februari 2021.

Diterbitkan dan dikelola oleh:

PT MILENIAL JURNALIS MEDIATAMA

Alamat Kantor:

Jalan Lansano Nomor 1 RT 003 RW 003 Lolong Belanti, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia – 25133

Exit mobile version