BeritaInfrastrukturMusi BanyuasinSumatera Selatan

Temui ke Pj Gubernur Sumsel, Pj Bupati Muba Laporkan Progres Pembangunan Jalan Tol

129
Pj Bupati Muba Laporkan Progres Pembangunan Jalan Tol
Pj Bupati Muba, Apriyadi Mahmud laporkan progres Pembangunan Jalan Tol ke Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni. (f/pemkab)

Mjnews.id – Setelah Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengumpulkan stakeholder terkait pembangunan jalan Tol Ruas Betung (Sp.Sekayu) – Tempino – Jambi, di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), pada Selasa 19 Maret 2024, Pj Bupati Apriyadi Mahmud menemui Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni di Griya Agung Palembang guna melaporkan progress pembangunan jalan tol tersebut.

“Pada kesempatan kali ini saya bersama jajaran Pemkab Muba melaporkan ke Pak Gubernur terkait progres pembangunan jalan Tol Ruas Betung (Sp. Sekayu) – Tempino – Jambi yang berada di Muba,” ungkap dia.

Pj Bupati Apriyadi mengatakan, pihaknya berharap agar proses pembangunan jalan Tol Ruas Betung (Sp.Sekayu) – Tempino – Jambi di Kabupaten Musi Banyuasin bisa on the track dan selalu didukung maksimal oleh Pj Gubernur Sumsel.

“Kalau ada persoalan di lapangan, kami juga segera melapor ke pak Pj Gubernur Sumsel agar bisa teratasi dengan baik,” jelasnya.

Sebelumnya Pj Bupati Apriyadi Mahmud memberikan warning kepada seluruh pihak terkait terhadap pembangunan jalan Tol Ruas Betung (Sp. Sekayu) – Tempino – Jambi yang berada di Kabupaten Musi Banyuasin.

“Saya minta kepada semua pihak terkait untuk melakukan realisasi percepatan pembangunan jalan tol sesuai dengan tupoksi masing-masing,” tegasnya.

Lanjutnya, progress harus terus dikebut terlebih persoalan Pengadaan Lahan Trase Tol Ruas Betung (Sp. Sekayu) – Tempino – Jambi.

“Kalau ada hambatan segera koordinasikan, khususnya pihak BPN terkait pengadaan tanah,” tegasnya lagi.

Exit mobile version