BeritaKepulauan Riau

Abdul Kholik Dilantik sebagai Direktur Perumda Air Minum Tirta Kepri

124
Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Calon Direktur Perumda Air Minum Tirta Kepri Periode 2024 - 2029
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Calon Direktur Perumda Air Minum Tirta Kepri Periode 2024 - 2029 di Ruang Kerja Sekda Lantai III, Gedung A Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang. (f/diskominfo kepri/enji epriadi)

Mjnews.id – Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Adi Prihantara melantik dan mengambil sumpah jabatan Calon Direktur Perumda Air Minum Tirta Kepri periode 2024-2029.

Abdul Kholik Fajdawani, resmi menjabat sebagai Direktur berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kepulauan Riau Nomor 236 Tahun 2024.

Sekdaprov Adi Prihantara, mewakili Gubernur Ansar Ahmad, menyampaikan beberapa catatan dan pesan kepada Abdul Kholik. Salah satu catatan penting adalah pentingnya mematuhi sumpah dan janji yang diucapkan, mengingat sumpah tersebut disaksikan tidak hanya oleh manusia tetapi juga oleh Allah.

“Sumpah tersebut bukan hanya disaksikan oleh kita disini, namun juga disaksikan oleh Allah yang Maha Mendengar dan Melihat, maka tunaikanlah janji tersebut,” jelasnya.

Selain itu, Sekda juga menitipkan pesan untuk memperbaiki manajemen perusahaan, menjalankan Visi dan Misi, serta menerapkan Good Corporate Governance.

“Beberapa hal laporan yang masuk kepada kita diantaranya operasional yang sangat tinggi, oleh karena itu tekan sebaik mungkin untuk memperbaiki peralatan guna memperlancar pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Sekda Adi Prihantara juga menekankan perlunya memperbaiki rencana strategis perusahaan, terutama terkait operasional yang tinggi.

“Kita sudah dibekali infrastruktur oleh pemerintah, selanjutnya adalah bagaimana kita mengelola dan mengembangkan agar perusahaan ini memberikan manfaat besar yang bisa dirasakan oleh masyarakat,” jelasnya.

Beliau menyoroti infrastruktur yang sudah disediakan oleh pemerintah dan mendorong Direktur yang baru dilantik untuk mengelola dan mengembangkan perusahaan agar memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

“Mari kita bekerja keras, sinergi, dan berkolaborasi untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Riau,” tutupnya.

Sekda Adi Prihantara juga menyampaikan selamat kepada Abdul Kholik Fajdawani dan mengajak semua pihak untuk bekerja keras, bersinergi, dan berkolaborasi guna mewujudkan visi dan misi perusahaan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Riau.

(isb)

Exit mobile version