LampungPesisir Barat

Bupati Pesisir Barat Periksa Persiapan Pengamanan Pergantian Tahun

143
Bupati Pesisir Barat, H. Agus Istiqlal periksa persiapan pengamanan pergantian tahun. (f/halika)

Pesisir Barat, Mjnews.id – Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, SH., MH, periksa kesiapan Poskomando (Posko) keamanan pelepasan pesta tahun 2022 menyambut tahun baru 2023, Sabtu (31/12/2022).

Bupati didampingi oleh Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Cahyadi Muis, Kepala Dinas Kesehatan Tedi Dzatmiko, SKM., SH., M.Kes., Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Mirza Sahri, dan para Camat setempat.

Inspeksi diawali pemeriksaan dari Posko pemngamanan Kecamatan Lemong yang terletak di wilayah perbatasan Provinsi Bengkulu, dilanjutkan dengan memastikan Posko Kecamatan Pesisir Tengah Krui yang merupakan Pos Pusat Kota Pesisir Barat, berlanjut ke Kecamatan Pesisir Selatan, Posko Pengamanan di wilayah wisata dan rawan bencana alam.

Di sela acara Inspeksi, Bupati menyampaikan mewakili segenap lapisan masyarakat dan Pemerintah Daerah kami mengucapkan terimakasih atas pengabdian dalam mengemban tugas menjaga keamanan, ketertiban dan kesiapsiagaan di hari natal hingga nanti puncak pelepasan dan menyambut tahun baru 2023″.

“Kami berharap peroses pengamanan berjalan aman lancar dan kondusif serta tidak terjadi hal yang di luar keinginan kita semua. Kami juga menghimbau untuk menghindari kegiatan yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain seperti halnya pesta sampai larut malam maupun merayakan tahun baru dengan meminum minuman keras,” harap Bupati.

Lanjut Bupati, dalam rangka pelepasan tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023 mari kita bersama menghadiri acara Istiqhosah, Zikir dan Do’a bersama di Gedung Serba Guna Selalaw (GSG) Labuhan Juking, untuk memohon keberkahan kepada Allah SWT tuhan alam semesta Pesisir Barat Bumipara Saibatain.

“Para Ulama ke depan aman sejahtera terhindar dari sekalian bala, maju, damai dan sejahtera,” pungkas Bupati.

(Halika)

Opini

Alhamdulillah. Inilah hari baik, awal tahun, untuk menuliskan…

Exit mobile version