LampungLampung Utara

TP PKK Lampung Utara Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Sejumlah Lokasi

233
Tp Pkk Lampung Utara Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir
TP PKK Lampung Utara Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Sejumlah Lokasi. (f/kominfo)

LAMPURA, Mjnews.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir, Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) memberikan bantuan kepada korban banjir di sejumlah titik lokasi.

Adapun bantuan sosial tersebut dibagikan oleh rombongan TP-PKK yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua TP PKK Devriyana Marda Ardian beserta pengurus yang didampingi Kepala Dinas PUPR Kadarsyah serta Kepala BPBD Nozi Efialis.

“Terima kasih ibu atas bantuannya. Tentu ini sangat bermanfaat untuk saat ini bagi kami,” kata seorang ibu-ibu pengungsi.

Wakil ketua TP-PKK Devriyana Marda Ardian,menyebutkan bantuan yang dibagikan tersebut merupakan bentuk tali asih pihaknya terhadap korban banjir.

“Bantuan ini merupakan sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak banjir”, kata Devriyana Marda Ardian, Jum’at (10/3/2023).

Devriyana menerangkan bahwa bantuan yang dibagikan tersebut diberikan kepada warga yang terdampak banjir di beberapa lokasi yang terdampak banjir salah satunya di kota alam tepatnya tanah miring.

Dalam kesempatan itu juga, dirinya juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan korban banjir sembari memberikan support untuk warga agar selalu tabah dan sabar menghadapi musibah tersebut.

“Mudah-mudahan warga yang terkena dampak banjir bisa sabar dan ikhlas menghadapi kondisi ini, dan mudah-mudahan juga banjir ini cepat surut,” pesan Wakil Ketua TP PKK Lampung Utara.

Adapun Bansos yang diberikan TP-PKK Kabupaten Lampung Utara kepada korban bencana banjir tersebut diantaranya paket sembako dan bahan makanan pokok.

(mpi)

Exit mobile version