OlahragaParlemen

Singkirkan Korsel, Ketua DPD RI Bangga Timnas Lolos Semifinal Piala Asia U-23

42
Ketua Dpd Ri, Aa Lanyalla Mahmud Mattalitti.
Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti. (f/dpd)

Mjnews.id – Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 melenggang ke babak semifinal usai menyingkirkan Korea Selatan disambut hangat Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti.

Mantan Ketua Umum PSSI itu bangga dengan torehan Timnas Indonesia U-23, yang menurutnya sebuah prestasi yang berhasil mengukir sejarah.

“Kita bangga dengan torehan bersejarah Timnas U-23 yang lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23. Saya ucapkan selamat kepada skuad Garuda Muda. Mari terus dukung dan doakan agar mampu melenggang ke final dan meraih juara. Saya terharu dengan perjuangan pemain sampai perpanjangan waktu dan adu penalti. Mereka berjuang sampai titik darah penghabisan,” ucap LaNyalla di sela kegiatan resesnya di Surabaya, Jawa Timur, Jumat 26 April 2024.

Jika berhasil lolos ke babak final, apalagi menjuarai gelaran Piala Asia 2024, maka tiket menuju Olimpiade Paris 2024 sudah digenggam oleh skuad yang dikomandani Rizky Ridho itu.

“Mari kita doakan juga agar Timnas Indonesia U-23 lolos ke Olimpiade Paris 2024. Peluang itu sudah di depan mata. Kita yakin pasti bisa,” tutur LaNyalla.

Senator asal Jawa Timur itu mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk terus memberikan semangat dan dukungan tanpa henti kepada Timnas Indonesia U-23.

Exit mobile version