OlahragaBolaPasaman BaratSumatera Barat

Turnamen PBS CUP III Paroman Bondar 2023 Sukses, AGS Air Dingin Juara

325
×

Turnamen PBS CUP III Paroman Bondar 2023 Sukses, AGS Air Dingin Juara

Sebarkan artikel ini
Turnamen PBS CUP III Paroman Bondar 2023
Turnamen PBS CUP III Paroman Bondar 2023. (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi didampingi Sekda Hendra Putra, Ketua TP.PKK Pasbar, Kepala OPD, Unsur Forkopimca Gunung Tuleh dan stakeholder terkait lainnya tutup Turnamen Sepak bola PBS CUP III tahun 2023 di lapangan sepak bola Paroman Bondar Sport, Jorong Paroman Bondar dan Baruh Gunung, Nagari Rabi Jonggor, Kecamatan Gunung Tuleh, (Sabtu 13/5/2023).

“Atas nama pribadi maupun atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Pasaman Barat (Pasbar) kami sangat mengapresiasi masyarakat Paroman Bondar khususnya kepada panitia PBS CUP III yang telah menyelenggarakan turnamen ini. Kami melihat pertandingan ini sangat sukses, dan kami berharap turnamen ini dapat dilanjutkan di tahun mendatang,” kata Hamsuardi.

Hamsuardi menambahkan, Pemda Pasbar melalui Kadispora juga KONI siap mendukung masyarakat Paroman Bondar dalam mewujudkan impian untuk memperlebar lapangan sepak bola tersebut. Ia juga berpesan kepada penonton yang hadir agar dapat mendukung jagoan masing-masing dengan aman dan tenang.

Di samping itu, Pembina PBS sekaligus Sponsor Turnamen PBS CUP III Abror mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Hamsuardi beserta Sekda Hendra Putra dan rombongan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara serta kepada masyarakat Paroman Bondar.

Sementara Ketua Panitia Rifky menjelaskan Turnamen PBS CUP III dilaksanakan mulai 23 hingga 13 Mei 2023. Pertandingan diikuti sebanyak 32 tim dari Kecamatan Gunung Tuleh sementara 4 tim dari Lembah Melintang dan Sungai Aur.

“Berkat usaha dan kerja keras panitia lanjutnya, PBS CUP III berjalan lancar dan sukses. Ia berharap tahun depan turnamen dapat ditingkat hingga diikuti oleh tim se-Kabupaten Pasaman Barat,” ujarnya.

Di akhir kegiatan, Bupati Hamsuardi beserta stakeholder terkait menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Juara 1 AGS Air Dingin mendapatkan tropi dan uang pembinaan 6.000.000, Juara 2 Porsit Sitabu membawa pulang tropi dan uang pembinaan sebesar 4.000.000.

Sementara Top Score Zidan mendapat hadiah tropi dan uang pembinaan sebesar 200.000 dan pemain terbaik diberikan kepada Nanda yang mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar 200.000. Bupati Hamsuardi beserta stakeholder terkait juga menyerahkan bantuan sebesar 7.000.000 kepada panitia penyelenggara.

(wal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600