ADVERTISEMENT
OlahragaBolaPasaman BaratSumatera Barat

Tim SSB Padang Tujuh Ikuti U-12 Liga Sentral Indonesia Kota Padang

265
×

Tim SSB Padang Tujuh Ikuti U-12 Liga Sentral Indonesia Kota Padang

Sebarkan artikel ini
Tim Ssb Padang Tujuh
Tim SSB Padang Tujuh Ikuti U-12 Liga Sentral Indonesia Kota Padang. (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati Hamsuardi resmi melepas Tim SSB Padang Tujuh yang akan berlaga di U-12 Liga Sentral Indonesia Kota Padang pada 1 hingga 3 Juni 2023.

Dalam arahannya, Bupati Hamsuardi menyampaikan beberapa pesan kepada anggota tim yang akan berangkat ke Kota Padang itu, pada Rabu (31/5/2023) di kantor bupati setempat.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Hari ini kami lepas anak-anak kami yang akan mengikuti pertandingan. Semoga sehat selalu, ikuti pertandingan dengan sebaik-baiknya. Harumkan nama Pasbar, sebab ini adalah awal. Lihatkan kebolehan dan ketangkasan, semoga kalian dapat dipandang sehingga menjadi pemain sepak bola yang hebat,” ungkap Hamsuardi.

Baca Juga  Pembagian Peran, Gubernur Sumbar Pimpin Rakor Penas KTNA XVI

Sepakbola saat ini lanjutnya, tidak hanya sebagai hiburan dan olahraga, tapi sudah menjadi profesi yang menjanjikan. Untuk itu, Bupati Pasbar itu meminta pelatih serta manager, agar membimbing anak U-12 hingga menjadi pemain yang hebat.

Sementara itu, Ketua Sekolah Sepak Bola (SSB) Padang Tujuh Aur Kuning, Yoni Yuliardi (Mak Itam) mengungkapkan, Tim U-12 SSB yang akan berangkat ke Kota Padang itu terdiri dari 13 orang pemain, 2 official, dan 2 pelatih. Ia memohon do’a, agar U-12 SSB Padang Tujuh pulang dengan membawa kemenangan.

Baca Juga  Buka REI Property Expo 2022, Wagub Audy: Bukti Ekonomi Sumbar Bangkit

Di akhir kegiatan pelepasan, Bupati Hamsuardi juga memberikan bantuan kepada ketua pelaksana. Ia berharap, bantuan tersebut dapat digunakan sebagaimana mestinya.

(wal)

Kami Hadir di Google News