ADVERTISEMENT
ParlemenKota BukittinggiSumatera Barat

Keluarga Besar DPRD Bukittinggi Berduka, Hj Noni Berpulang ke Rahmatullah

473
×

Keluarga Besar DPRD Bukittinggi Berduka, Hj Noni Berpulang ke Rahmatullah

Sebarkan artikel ini
Hj Noni
Hj Noni. (f/humas)

Mjnews.id Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Kabar duka menyelimuti DPRD Kota Bukittinggi dengan berpulangnya Hj. Noni, Anggota DPRD dari Fraksi Amanat Nasional Persatuan (PAN), pada Minggu, 14 Januari 2024.

Almarhumah meninggal di Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi sekitar pukul 17.20 WIB.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial, Minggu 14 Januari 2024, menyatakan duka mendalam atas kepergian Hj. Noni. Ia menggambarkan almarhumah sebagai sosok yang baik, penuh tanggung jawab, dan kritis dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota dewan.

Baca Juga  H Sodikin Nursewan, Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Berpulang

“Keluarga besar DPRD Bukittinggi merasakan kehilangan yang mendalam atas berpulangnya almarhumah Hj Noni. Semoga Almarhumah Husnul Khatimah dan mohon doa dari warga Kota Bukittinggi,” ujar Beny.

Hj. Noni diketahui memiliki masalah kesehatan, terutama pada bagian pankreas. Beberapa hari sebelum meninggal, almarhumah menjalani pengobatan di Malaysia. Setelah kembali ke Bukittinggi, kondisi kesehatannya kembali menurun, dan ia mendapatkan perawatan di RSAM hingga akhirnya berpulang.

Baca Juga  Pj Bupati Muba Antar Jenazah Kakak Kandung ke Peristirahatan Terakhir

Jenazah almarhumah disemayamkan di rumah duka di daerah Surau Kamba, Nagari Ampang Gadang, Kabupaten Agam.

Keluarga besar almarhumah memohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan, sembari berharap amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya.

Kami Hadir di Google News