BeritaKabupaten DharmasrayaPolri

Polsek Pulau Punjung Imbau Pemilik Toko Emas dan Penyedia Layanan BRI-Link Lakukan Hal Ini

92
Kapolsek Pulau Punjung, Akp Iin Cendri
Kapolsek Pulau Punjung, AKP Iin Cendri. (f/eko)

Mjnews.id – Mengantisipasi tindak kejahatan atau kriminalitas, Polsek Pulau Punjung bersama Pemuda Pasar Pulau Punjung pada Jumat 5 April 2024, melakukan patroli dan imbauan kepada toko emas dan toko kelontong yang menyediakan pelayanan BRI-Link.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulau Punjung, AKP Iin Cendri, bersama anggotanya dan Perwakilan Pemuda Pasar Pulau Punjung.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, melalui Kapolsek Pulau Punjung, AKP Iin Cendri, yang ditemui awak media mengatakan, untuk mengantisipasi tindak kejahatan atau kriminalitas, kami dari Polsek Pulau Punjung melakukan patroli rutin setiap hari di tempat keramaian masyarakat Pasar Pulau Punjung dan toko kelontong yang melayani BRI-Link.

Kali ini Polsek Pulau Punjung didampingi pengurus pemuda pasar Pulau Punjung melakukan patroli rutin dan imbauan kepada pemilik toko, untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah mendatang dan hari biasa nantinya.

AKP Iin Cendri mengimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Pulau Punjung khususnya di tempat keramaian seperti pasar dan lainnya, untuk tetap waspada dan berhati-hati, semoga tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan.

“Kepada masyarakat yang memiliki toko emas dan lainnya, pasanglah CCTV untuk memantau kejadian atau kegiatan yang terjadi di sekitar toko,” tegas Kapolsek Pulau Punjung, AKP Iin Cendri.

(eko)

Exit mobile version