BeritaKota Sawahlunto

Lantik PPPK, Pj Walikota Sawahlunto Ajak ASN Bekerja Sungguh Sungguh

5

Mjnews.id – Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Zefnihan, didampingi Sekretaris Daerah Ambun Kadri, menyerahkan SK, melantik dan mengambil sumpah jabatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi Tahun 2023, di Sentra IKM, pada Rabu 24 April 2024.

Dalam sambutannya Zefnihan menyampaikan, sekitar Rp14 miliar angggaran tersedot untuk gaji ASN di lingkup Kota Sawahlunto.

Justru itu, Zefnihan meminta agar bekerja dengan sungguh-sungguh, ihklas serta mampu berbuat lebih dari apa yang didapat tersebut, sehingga mampu berkontribusi untuk membawa kemajuan Kota Warisan Dunia yang diakui UNESCO ini.

Zefnihan juga menuturkan, pelantikan ini merupakan yang tercepat di wilayah Regional BKN Sumbar – Riau dan ini sungguh luar biasa.

“Tentunya selamat bertugas kepada ASN yang telah dilantik, laksanakan tanggung jawab yang dipikul dengan penuh tanggung jawab dan amanah,” tutur Zefnihan.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Asisten 2, Pimpinan OPD, Camat se-Kota Sawahlunto.

Acara pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada ASN yang telah dilantik dan diambil sumpahnya tersebut.

(Uni)

Exit mobile version