BeritaHajiKota Sawahlunto

Mustatir Emban Amanah sebagai Ketua Kloter 15 Musim Haji 1445 H

369
Mustatir, Kasi Penyelenggaran Urusan Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto
Mustatir, Kasi Penyelenggaran Urusan Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto. (f/yuni oktrianti)

Mjnews.id – Mustatir, Kasi Penyelenggaran Urusan Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto terpilih sebagai Petugas Haji dan Ketua Kloter 15 di musim haji tahun 1445 H ini.

Hal itu dibenarkan Kasi Penyelenggaraan Urusan Haji dan Umroh Mustatir kepada Media, Jum’at 10 Mei 2024.

Mustatir mengatakan, tugas sebagai Ketua Kelompok Terbang atau Kloter dalam menjaga kekompakan memang berat dan penuh tanggungjawab yang harus dilaksanakan terhadap jemaah calon haji.

“Dengan amanah yang diberikan dirinya akan bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan kepadanya dan akan menjalankan untuk melayani jemaah calon haji dengan baik” paparnya.

“Sebagai Ketua Kloter saya akan berupaya untuk mendampingi dan memberikan pelayanan terhadap para jemaah haji” katanya lagi.

Dikonfirmasi terkait jumlah jemaah Calon Haji Kota Sawahlunto yang akan berangkat tahun ini terdiri dari 63 orang itu sudah termasuk jemaah yang cadangan, untuk kluster 15 terdiri dari 48 jemaah yang akan bergabung dengan Jemaah Calon Haji dari Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Solok, Kabupaten Solok Selatan dan Kota Padang, yang akan diterbangkan ke Jeddah Jeddah pada 29 Mei mendatang.

Sedangkan kloter 17 terdiri dari 15 Jemaah yang nanti juga akan bergabung dengan Jemaah dari beberapa kabupaten kota lainnya dan akan diterbangkan ke Jeddah pada 31 Mei 2024.

Untuk diketahui, 1 kloter terdiri dari 388 jemaah ditambah 5 orang petugas.

(Uni)

Exit mobile version