BeritaKabupaten AgamReligiSumatera Barat

Lantunan Salawat Bergema dalam Peringatan Isra Mikraj di Pantai Tiku

96
Peringatan Isra Mikraj Di Pantai Tiku
Peringatan Isra Mikraj di Pantai Tiku, Kabupaten Agam. (f/pemkab)

Mjnews.id – Ribuan anggota BKMT lantunkan salawat peringatan Isra Mikraj yang digelar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Minggu 25 Februari 2024.

“Masya Allah, kita merasa merinding mendengarkan lantunan salawat yang bergema di pesisir pantai Tiku ini,” ujar seorang anggota BKMT Lubuk Basung, Isnaini yang hadir saat itu.

Apalagi, katanya, kegiatan ini digelar di lapangan terbuka, sehingga suasana Isra Mikraj semakin dirasakan dengan menyatunya lantunan salawat dengan alam.

“Kegiatan ini bukti bahwa kita selaku umat muslim cinta kepada Rasulullah,” katanya.

Sementara itu, Pengurus BKMT Tanjung Mutiara, Elizarni mengatakan, Isra Mikraj digelar di lapangan terbuka supaya suasananya semakin dirasakan yang dapat menyejukkan hati.

Dikatakan, Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW merupakan peristiwa penting dan bersejarah bagi umat muslim, sehingga ini menjadi ladang untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Semoga melalui Isra Mi’raj ini keimanan dan ketaqwaan kita semakin baik, serta meningkatnya hubungan baik antar sesama maupun dengan Allah SWT,” harapnya.

(*)

Exit mobile version