BeritaKota PayakumbuhPolitikSumatera Barat

Terpilih sebagai Anggota DPRD Payakumbuh, Ainul Farhan J Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat

281
Ainul Farhan J
Ainul Farhan J. (f/ist)

Mjnews.id – Politisi muda dari partai Nasdem dapil Payakumbuh Barat, Ainul Farhan J berhasil meraup suara dengan total 1.027, terbanyak di antara caleg terpilih Partai Nasdem Kota Payakumbuh.

Ainul Farhan J, satu-satunya anggota DPRD Payakumbuh yang paling muda atau kaum Milenial yang terpilih sebagai anggota DPRD Payakumbuh periode 2024-2029.

Ainul Farhan J kepada wartawan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, bapak, uda dan uni serta dunsanak yang telah memberikan amanah kepadanya dan tentu nya amanah meski kita jaga bersama-sama.

“Alhamdulillah di Pemilu 2024 ini, Partai Nasdem Payakumbuh berhasil mengukir sejarah dan berhasil merebut kursi BA 7 di Pileg 14 Febuari lalu,” kata sapaan akrab Farhan itu, Kamis 29 Februari 2024.

Ainul Farhan juga menyampaikan, semoga dirinya bisa menampung aspirasi masyarakat demi Kota Payakumbuh yang kita cintai ini.

Dia juga mengucapkan apresiasi kepada tim dan relawan atas kerja samanya dalam memenangkan dirinya di Pileg 2024 ini.

“Tentunya kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama termasuk masyarakat yang telah mempercayai dirinya untuk menjadi wakil masyarakat di rumah bagonjong Koto Nan Ampek periode nanti,” ujar pengusaha muda Payakumbuh itu.

Sementara itu, milenial Koto Nan Ampek, Eza juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Ainul Farhan J yang telah sukses meraih kursi DPRD Payakumbuh dari Partai Nasdem.

“Semoga amanah dalam bertugas sebagai wakil rakyat nantinya,” harap Eza.

Eza menjelaskan, wajah-wajah baru generasi milenial sangat ditunggu kiprahnya. Terlebih, mereka diyakini belum terkontaminasi budaya tidak baik sebagai legislator.

“Generasi muda sangat familiar dengan perkembangan teknologi. Ia sangat yakin Ainul Farhan mampu menghadirkan inovasi dan terobosan baru,” tutup Eza.

(*)

Exit mobile version