BeritaKota PayakumbuhParlemenPolitikSumatera Barat

Terpilih Sebagai Anggota DPRD Kota Payakumbuh, Boy Sandi Ucapkan Terima Kasih

214
Boy Sandi
Boy Sandi. (f/ist)

Mjnews.id – Terpilihnya Boy Sandi sebagai anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi Golkar dapil Kecamatan Payakumbuh Barat tak lepas dari peran dan kerja keras dari tim pemenangannya dan masyarakat yang ikut memilih dan mencoblos pada Pemilu 2024.

Berdasarkan SK Rekapitulasi KPU kota Payakumbuh, suara yang dididapatkan oleh Partai Golkar di Dapil Kecamatan Payakumbuh Barat memperoleh dua kursi, salah satunya diperoleh oleh Boy Sandi, untuk periode 2024-2029 nanti.

Boy sandi saat dikonfirmasi wartawan, melalui pesan singkatnya ucapkan terimakasih kepada warga Kota Payakumbuh Barat terkhusus Koto Nan Ampek atas diberinya kepercayaan untuk menjadi wakil rakyat dan memperjuangkan hak-hak masyarakat, menyampaikan aspirasi serta mewujudkannya dalam masa kerja 5 tahun ke depan.

“Terima kasih sudah memberi kepercayaan kepada saya. Saya akan berkerja semaksimal mungkin untuk menjawab tantangan dan mengeksekusi apa yang menjadi prioritas di dapil saya, baik pembangunan, maupun pengembangan SDM,” kata Boy Sandi.

Selama bekerja, saya akan tetap berpegang teguh demi prioritas pemilih saya.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan saya berharap masyarakat jangan ragu-ragu untuk bertanya dan memberi masukan,” ucap tokoh muda Koto Nan Ampek itu.

(*)

Exit mobile version