BeritaKabupaten DharmasrayaSumatera Barat

Seorang Guru SMP Meninggal Tergilas Dump Truk di Pulau Punjung

168
Seorang Guru Smp Meninggal Tergilas Dump Truk Di Pulau Punjung
Seorang Guru SMP Meninggal Tergilas Dump Truk di Pulau Punjung. (f/humas)

Mjnews.id – Seorang ibu muda yang juga Guru SMP meninggal dunia di tempat kejadian akibat tergilas Dump Truck Hino, pada Kamis 21 Maret 2024.

Peristiwa kecelakan terjadi di Jalan Lintas Sumatera Jorong Pulau Punjung, Nagari IV Koto Pulau Punjung, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.

Kasatlantas Polres Dharmasraya, AKP Zamrinaldi melalui Kanit Gakkum Polres Dharmasraya, Aiptu Zolmi Putra yang ditemui awak media di ruangan Laka Lantas Polres mengatakan, memang benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas.

Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera Jorong Pulau Punjung, Nagari IV Koto Pulau Punjung, Kecamatan Pulau Punjung. Dalam Peristiwa kecelakaan tersebut, ada korban jiwa yakni seorang ibu muda yang bekerja sebagai Guru SMP, meninggal dunia di tempat kejadian peristiwa.

Kronologis kejadian berawal ketika kendaraan Dump Truck Hino B 9638 KIT yang dikemudikan oleh Dedi Irawan datang dari arah Padang menuju Bungo dengan kecepatan sedang.

Saat berada di TKP, di jalan 2 jalur, saat itu ada Pengemudi mendahului kendaraan yang diduga Dump Truck yang No Pol tidak diketahui dari jalan lajur kanan ke jalan lajur kiri.

Pengemudi Dump Truck Hino tidak mengetahui atau melihat Sepeda Motor Honda Beat Street BA 3265 VF yang dikemudikan oleh korban yang bernama Syaidatul Rahma, umur 30 tahun, menjadi korban kecelakaan lalu lintas tersebut.

Ban depan sebelah kiri dari Dump Truck Hino B 9638 KIT menabrak bagian depan sebelah kanan dari Sepeda Motor Honda Beat korban, sehingga korban Pengendara sepeda motor terpental dan tergilas ban belakang sebelah kiri dari Dump Truck Hino tersebut.

Akibatnya korban mengalami Luka berat pada bagian kepala sebelah kanan dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP). Kemudian korban dibawa ke IGD RSUD Sungai Dareh.

“Untuk barang bukti, Kendaraan yang mengalami kecelakaan lalu lintas sudah kita amankan ke Polres Dharmasraya,” ucap Kanit Gakkum Polres Dharmasraya, Aiptu Zolmi Putra.

(*)

Exit mobile version