BeritaPasaman BaratSumatera Barat

Makmur Hidayat Jadi Camat Koto Balingka Pasaman Barat

185
Sekdakab Pasbar, Hendra Putra Lantik Makmur Hidayat Sebagai Camat Koto Balingka
Sekdakab Pasbar, Hendra Putra lantik Makmur Hidayat sebagai Camat Koto Balingka. (f/pemkab)

Mjnews.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Barat (Sekdakab Pasbar), Hendra Putra melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Camat Koto Balingka dari pejabat lama, Bakrul Ilmi kepada camat yang baru, Makmur Hidayat di Aula kantor Camat Koto Balingka, Kamis 21 Maret 2024.

Selain itu juga dilaksanakan pelantikan dan Sertijab Ketua TP.PKK Koto Balingka dari Ny. Yusnidar Ilmi kepada Ny. Riza Makmur yang dilantik oleh Ketua Bidang II Tim Penggerak PKK Pasaman Barat, Ny. Ayu Hendra Putra.

Sekda Hendra Putra menyampaikan bahwa mutasi dan rotasi merupakan hal biasa bagi pegawai negeri sipil di lingkup Pemda.

Ia mengucapkan terima kasih kepada camat yang lama beserta Ketua PKK yang telah mengabdikan dan mendedikasikan diri selama ini dalam menjalankan program pemerintah di Kecamatan Koto Balingka.

Hendra putra juga meminta camat yang baru untuk berupaya optimal dalam menjalankan kegiatan yang ada di Kecamatan Koto Balingka dengan tetap menjalin kebersamaan dan koordinasi dengan pihak terkait.

“Selamat bertugas kepada camat yang baru, tentunya masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di dalam pelaksanaan tugas sebagai Camat Koto Balingka. Masih banyak aspirasi masyarakat yang belum tersalurkan sehingga menjadi tugas bagi Camat Koto Balingka nantinya,” katanya.

Ia juga mengingatkan kepada camat yang baru untuk dapat berkoordinasi dengan Forkopimca, Nagari, Kejorongan.

Selain itu, ia juga menitipkan pesan kepada Tokoh Masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan Camat yang baru sehingga persoalan di masyarakat mendapatkan solusi yang terbaik.

Sementara itu, Camat Koto Balingka yang baru, Makmur Hidayat usai Sertijab menyatakan siap menjalankan tugas sebagai Camat dengan sebaiknya. Ia akan berupaya semaksimal mungkin melaksanakan kegiatan di Kecamatan dengan lebih baik.

”Kami akan segera berkoordinasi dengan seluruh elemen yang ada sebagaimana dipesankan oleh Sekda tadi. Tentunya untuk kelancaran tugas yang diemban ke depan,” ucapnya.

(*)

Exit mobile version