BeritaKabupaten SolokSumatera Barat

Hadiri Wisuda UMSB ke-74, Bupati Solok Sampaikan Orasi Ilmiah

17
Bupati Solok, Epyardi Asda Sampaikan Orasi Ilmiah Di Wisuda Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat Ke-74
Bupati Solok, Epyardi Asda Sampaikan Orasi Ilmiah di wisuda Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat ke-74. (f/pemkab)

Mjnews.id – Bupati Solok, Epyardi Asda hadiri wisuda ke-74 di Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB), di Kota Padang pada Sabtu 27 April 2024.

Mantan kapten kapal itu memberikan orasi ilmiah di depan 263 mahasiswa yang akan diwisuda serta dihadiri para orang tua mahasiswa.

Bupati yang baru-baru ini berhasil menggaet wisatawan ke Kabupaten Solok 1,3 juta orang selama lebaran itu, berhasil membakar dan membuat semangat para mahasiswa menyala dengan motivasinya.

Dikatakan Epyardi, ia bisa berdiri di hadapan para mahasiswa bukan tiba-tiba, tetapi harus banyak mengalami pahitnya kehidupan sehingga sekarang ia bisa dikenal dan bisa berbuat untuk kampung halamannya.

Terlahir dari keluarga yang sederhana di sudut Danau Singkarak. Ekonomi keluarganya yang lemah mengakibatkan saudaranya menderita busung lapar.

Sejak saat itu ia bertekad untuk membahagiakan sang ibu dan fokus pada tujuan hidupnya.

“Yang pertama niat untuk sang ibu, dan kedua adalah fokus pada tujuan kita. Yakinlah bukan orang lain yang akan mengubah nasib kita tetapi diri kita sendiri. Maka itu fokuslah pada tujuan awal, insya Allah akan diridhoi Allah SWT jalan kita ini,” kata Epyardi.

Exit mobile version