BeritaSumatera Selatan

Forkompimda Sumsel Gelar Pembukaan Pengajian dan Safari Ramadan 1445 H

182
Penjabat Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, Bersama Forkompimda Mengikuti Salat Tarawih Perdana Di Griya Agung Palembang
Penjabat Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, bersama Forkompimda mengikuti salat tarawih perdana di Griya Agung Palembang, Selasa 12 Maret 2024. (f/ist)

Mjnews.id – Penjabat Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, bersama Forkompimda mengikuti salat tarawih perdana, awal rangkaian Safari Ramadan, di Griya Agung Palembang, Selasa 12 Maret 2024.

Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel dan sejumlah Pimpinan OPD turut hadir beserta instansi vertikal, BUMD, BUMN, organisasi Pemerintah, TP PKK, dan Darma Wanita.

Salat tarawih di Griya Agung Palembang ini menjadi perdana bagi Agus Fatoni, sejak menjadi Penjabat Gubernur pada 2023.

Salat tarawih ini menjadi pembuka rangkaian Safari Ramadan yang akan digelar di Kota Palembang.

Agus Fatoni atas nama Pj Gubernur Sumsel menyampaikan harapannya, Amaliah Ramadan diharapkan dapat menambah pahala dan memperbaiki akhlak diri sendiri sebagai manusia di hadapan Allah SWT.

Agus Fatoni mengatakan, malam hari ini pemerintah Provinsi Sumatera Selatan beserta Forkopimda, instansi vertikal dan juga pemerintah daerah menggelar pembukaan kegiatan Ramadan yang bertempat di Griya Agung, rumah dinas Gubernur Sumatera Selatan.

Lanjut Fatoni, kegiatan awal Ramadan dibuka pada malam hari ini dan akan terus dilaksanakan sepanjang bulan, nanti akan kegiatan bergiliran di setiap Forkopimda.

Kita akan datang bersama-sama, tetapi kegiatan di sini juga tetap kita laksanakan, kegiatan yang lain, kegiatan sosial juga kita gelar. Jadi kita harapkan di bulan Ramadan ini aktivitas perkantoran, aktivitas sehari hari tetap dilaksanakan, namun kegiatan keagamaan lebih meningkat lagi.

“Jadi kita harapkan untuk bisa dijaga, kemudian setelah Ramadan juga mudah-mudahan masih bisa dipertahankan,” katanya.

Exit mobile version