BeritaMusi BanyuasinSumatera Selatan

Pj Gubernur Sumsel: Iklim Investasi di Muba Patut Ditiru

135
Rakor Ketenagakerjaan Tahun 2024 Kabupaten Musi Banyuasin
Rakor Ketenagakerjaan Tahun 2024 Kabupaten Musi Banyuasin. (f/pemkab)

Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya ini menambahkan, Pemkab Muba juga sangat konsem persoalan ketenagakerjaan, oleh sebab itu di Muba telah memiliki Perda untuk setiap perusahaan di Muba wajib menyerap tenaga kerja lokal.

“Saya minta agar perusahaan-perusahaan di Muba patuh dan taat aturan agar sinergi terus terjaga dan memberikan kontribusi kepada masyarakat di Muba,” tukasnya.

Lanjutnya, pada tahun 2025 Kabupaten Muba akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Porprov, oleh sebab itu peran perusahaan di Muba sangat diharapkan agar pelaksanaannya nanti berjalan lancar.

“Semoga terus bersinergi, dan sesuai arahan pak Gubernur tadi bahwasannya perusahaan perusahaan di Muba harus pro aktif turut menyukseskan Porprov di Muba,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah, Ketua KADIN Sumsel H Affandi Udji, dan Ketua GAPKI Sumsel Alex Sugiarto.

Turut mendampingi Pj Bupati yakni Kadisnakertrans Muba, Mursalin, Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga, Kadispopar Muba Muhammad Fariz, dan Plt Kabag Prokopim Agung Perdana.

(*)

Exit mobile version