BeritaMusi BanyuasinSumatera Selatan

Pemkab Muba Matangkan Persiapan MTQ ke-30 Tingkat Provinsi dan Motoprix 2024

102
Pemkab Muba Matangkan Persiapan Mtq Ke-30 Tingkat Provinsi Dan Motoprix 2024
Pemkab Muba Matangkan Persiapan MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Sumsel dan Motoprix 2024. (f/pemkab)

Mjnews.id – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang dilaksanakan di Kabupaten Musi Banyuasin tinggal menghitung hari. Rencananya diselenggarakan pada 3-9 Mei 2024 mendatang.

Dalam rangka mematangkan persiapan event ini, Pemerintah Kabupaten Muba kembali melakukan rapat koordinasi, di Ruang Rapat Serasan Sekate Sekretariat Daerah Kabupaten Muba, Selasa 16 April 2024.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Pj Bupati Muba, H Apriyadi, diikuti oleh Pj Sekda Musni Wijaya, bersama para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah serta pihak Event Organizer.

Sejumlah hal dibahas dalam kesempatan tersebut dari persiapan MTQ ke-30 hingga event Motoprix 2024 seri pertama di Sirkuit Skyland Sekayu yang pelaksanaannya hampir bersamaan dengan MTQ yakni pada tanggal 4-5 Mei.

Dalam arahannya, Pj Bupati Muba Drs H. Apriyadi Mahmud MSi mengimbau kepada seluruh pihak yang ditunjuk sebagai panitia untuk proaktif melakukan koordinasi dan mengawal sehingga persiapan bisa maksimal.

“Kita sepakat menyelenggarakan dua kegiatan dalam waktu bersamaan ini, walaupun berat kita siap melaksanakannya. Saya yakin kita bisa, karena kita sudah biasa melaksanakan event-event besar, untuk itu selesaikan ini adalah tugas kita bersama-sama,” ujarnya.

Di samping itu, Dia berharap dengan berbagai kegiatan besar yang diadakan ini dapat berdampak pada pelaku UMKM di Muba.

“Setelah rapat besar ini, silahkan rapat di masing-masing seksi. Semoga kita dilancarkan dalam melaksanakan persiapan MTQ dan Motoprix,” tandasnya.

Exit mobile version