BeritaKabupaten AsahanSumatera Utara

Polres Muba dan Masyarakat Sekitar Laksanakan Salat Id di Halaman Mapolres

59
Polres Muba Dan Masyarakat Sekitar Laksanakan Salat Id Di Halaman Mapolres
Polres Muba dan Masyarakat Sekitar Laksanakan Salat Id di Halaman Mapolres. (f/humas)

Mjnews.id – Bertempat di halaman Mapolres Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, hari ini Rabu 10 April 2024, seluruh personel Polres dan masyarakat sekitar, melaksanakan salat Id dalam rangka hari raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, dengan Imam dan Khatib Buya Ahmad Al-Mustaqfiri.

Tampak Kapolres Muba AKBP Imam Safii, Wakapolres Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif dan para pejabat utama turut membaur bersama anggota Polres dan masyarakat dalam menunaikan ibadah salat Id tersebut.

Salah satu cuplikan khotbah Khotib salat Ied menyebutkan bahwa setelah sebulan lamanya kita berpuasa, maka sekarang tibalah masanya kita tumpahkan rasa senang, haru dan gembira sembari mengagungkan nama Allah Azza Wa jalla.

Suatu hal yang wajar apabila kita patut bersyukur atas nikmat Allah ini, kita yang bergelimang dosa ini oleh Allah SWT masih diberikan kesempatan langka untuk menghirup nafas di bulan yang suci.

Sekalipun sepenuh hati kita mengakui kita belum bisa memanfaatkan waktu bulan puasa siang dan malam secara maksimal, kita hanya mengharapkan semoga puasa kita qiyamul lail kita, bacaan Alquran kita, sedekah dan zakat kita yang tidak seberapa ini dapat menebus dosa kita.

“Marilah kita tanamkan bulat-bulat didalam hati kita, bahwa kedepannya hidup kita akan menjadi lebih baik, amal ibadah kita akan semakin meningkat sebagai manifestasi rasa syukur kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Usai salat Id berjamaah, seluruh personel Polres Muba langsung ke rumah dinas Kapolres Muba untuk halal bihalal.

(Mira)

Exit mobile version