Tekno

Download Higgs Domino Global v.2.25 Terbaru 2024, Ada Speeder

47548
Higgs Domino Island Global
Higgs Domino Island Global

Mjnews.id – Download Higgs Domino Island Global v2.25 terbaru yang sudah tersedia fitur speeder untuk menambah kecepatan spin.

Higgs Domino Island Global v2.25 ini merupakan versi resmi dan terbaru yang dirilis langsung oleh Higgs Games, perusahaan pengembang Higgs Domino Island (HDI).

Higgs Domino Global merupakan alternatif Higgs Domino Island semakin populer, karena sebelumnya tidak tersedia lagi fitur “Kirim”, karena dihapus oleh perusahaan HDI untuk wilayah Indonesia.

Higgs Domino Island versi internasional atau Global ini sudah tersedia tombol “Kirim”, yang memungkinkan para pemain Higgs Domino untuk saling berkirim chip.

Selama ini banyak pemain HDI yang tidak tahu kalau Higgs Domino Global merupakan versi internasional.

Higgs Domino Global sendiri sudah dirilis oleh Higgs Games sejak 13 April 2021. Higgs Domino Global terakhir kali mendapat update pada 29 Februari 2024 yakni versi 2.24.

Untuk menginstal aplikasi game Higgs Domino Global versi 2.25 sangat mudah. Anda cukup mencari dengan kata kunci “Higgs Domino Global” untuk pemasangan di Play Store, namun karena memang tidak tersedia di negara Indonesia, Anda terlebih dahulu harus menginstal VPN.

Selain versi resmi Higgs Domino Global 2.25 Play Store, bagi kamu yang menginginkan fitur speeder pada Domino Global, Anda dapat menginstal versi yang sudah tersedia pada link tautan di bawah ini.

Nama Aplikasi Higgs Domino Global
Ukuran File 141,34 MB
Versi New Version 2024 (Update V 2.25)
Sistem Operasi Android 4.4+
Harga Free (Gratis)
Link Download DI SINI

(*)

Exit mobile version