AdvBengkulu Selatan

Wabup Rifa’i Lantik Pengurus Daerah HIMPAUDI Kabupaten Bengkulu Selatan Masa Bakti 2024 – 2028

597
Wabup Bengkulu Selatan, Rifa'i Tajuddin
Wabup Bengkulu Selatan, Rifa'i Tajuddin.

Mjnews.id – Pelantikan pengurus daerah HIMPAUDI Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) masa bakti 2024 – 2028, dilantik Wakil Bupati (Wabup) Rifa’i Tajuddin, acara bertempat di Pondopo Rumah Dinas Bupati, Kamis 2 Mei 2024.

Ucapan selamat dan apresiasi yang tinggi disampaikan oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa’i Tajuddin kepada Ibu-Ibu pengurus HIMPAUDI Kabupaten Bengkulu Selatan yang hari ini baru saja resmi dilantik.

“,Saya ucapkan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada para ibu-ibu pengurus HIMPAUDI Kabupaten Bengkulu Selatan yang hari ini baru saja resmi dilantik”, kata wabup.

Pengurus Daerah HIMPAUDI Kabupaten Bengkulu Selatan.

Wabup juga sampaikan terima kasih atas semua kerja keras dari guru-guru PAUD yang telah mendedikasikan dirinya dalam memberikan pendidikan untuk anak-anak usia dini. Beliau menekankan pentingnya peran lembaga pendidikan anak usia dini dalam membentuk karakter generasi muda Bengkulu Selatan.

“Pendidikan anak usia dini memiliki peran strategis dalam membangun fondasi yang kuat bagi perkembangan anak-anak kita. Pengurus HIMPAUDI harus menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi,” kata Rifai Tajuddin dengan penuh semangat.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Bunda Paud Bengkulu Selatan Nurmalena Gusnan. Beliau berharap agar program-program pendidikan anak usia dini dapat terus ditingkatkan demi kemajuan pendidikan di Bengkulu
Selatan.

“Saya berharap agar program-program pendidikan anak usia dini dapat terus ditingkatkan demi kemajuan pendidikan di Bengkulu Selatan”, ujar Lena.

(*)

 

Exit mobile version