BeritaOlahragaPasaman BaratSumatera Barat

Aghio FC Kajai Juara Open Turnamen Sepak Bola Mini Repoper VIII di Talamau

159
×

Aghio FC Kajai Juara Open Turnamen Sepak Bola Mini Repoper VIII di Talamau

Sebarkan artikel ini
Aghio Fc Kajai Juara Open Turnamen Sepak Bola Mini Repoper Viii Di Talamau
Aghio FC Kajai Juara Open Turnamen Sepak Bola Mini Repoper VIII di Jembatan Panjang, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat. (f/pemkab)

Mjnews.id – Aghio FC Kajai berhasil mengalahkan Karang Taruna Simpang Timbo Abu dalam final Open Turnamen Sepak Bola Mini Repoper VIII di Jembatan Panjang, Kecamatan Talamau, Sabtu 17 Februari 2024.

Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Risnawanto yang menutup turnamen tersebut, mengucapkan selamat kepada pemenang turnamen, Aghio FC Kajai.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Wabup Risnawanto juga telah berbincang dengan Camat Talamau bahwa di wilayah tersebut minim sarana dan prasarana olahraga, karena lapangan tersebut belum atas nama pemuda.

Untuk itu, ia berharap sarana dan prasarana olahraga di wilayah tersebut bisa ditingkatkan.

“Kami berharap lapangan ini bisa dihibahkan atau diperuntukkan bagi pemuda. Jika lapangan belum atas nama aset nagari, maka ada batasan untuk kami bisa membantu,” katanya.

Ia berharap kegiatan kepemudaan mendapatkan dukungan dari Niniak Mamak, tokoh masyarakat dan pemerintah, sehingga pemuda bisa berkreasi dan aktif dalam melakukan hal positif.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Risnawanto juga meminta dukungan kepada masyarakat agar mendukung program pemerintah daerah, terutama untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kita punya program Pemda Pasbar seperti Tahfiz Alquran, Magrib Mengaji hingga berobat gratis, untuk itu kita berharap program ini mendapatkan dukungan dari masyarakat. Karena program tersebut dibuat untuk masyarakat,” ucapnya.

(*)

Kami Hadir di Google News