BeritaKabupaten SijunjungSumatera Barat

Tim Safari Ramadan Pemkab Sijunjung Akan Kunjungi 40 Masjid, Ini Jadwalnya

125
×

Tim Safari Ramadan Pemkab Sijunjung Akan Kunjungi 40 Masjid, Ini Jadwalnya

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Sijunjung, David Rinaldo
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sijunjung, David Rinaldo. (f/pemkab)

Mjnews.id – Tim Safari Ramadan (TSR) Kabupaten Sijunjung akan mengunjungi 40 masjid di delapan kecamatan.

Kunjungan tim Safari Ramadan sebagai bentuk upaya dalam menjaga silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Sijunjung, khususnya di bulan Ramadan.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Sijunjung, David Rinaldo menjelaskan, sebanyak 20 TSR dijadwalkan berkunjung ke tiap masjid pada Jumat (15/3/2024) dan Senin (18/3/2024).

“Tim safari ramadan Pemkab Sijunjung turun serentak, dan masing-masing tim akan mengunjungi masjid di delapan kecamatan serta 61 Nagari dan Desa yang ada di wilayah kabupaten Sijunjung,” jelasnya saat dihubungi, Jumat 15 Maret 2024.

David juga mengatakan tujuan TSR tak hanya untuk silaturahmi tapi juga menyampaikan pesan pembangunan dan sarana dalam menampung aspirasi warga, mendengar keluh kesah, kritik saran dan masukan dari masyarakat.

Lanjutnya, TSR merupakan agenda rutin tahunan yang melibatkan seluruh unsur Pemkab Sijunjung mulai dari Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda, Ketua TP PKK, Ketua GOW, OPD, BUMD dan para Wartawan.

Pembentukan tim safari ramadan sesuai surat keputusan Bupati Sijunjung, nomor; 188.45/91/KPTS-BPT-2024, tentang pembentukan Tim Ramadan tahun 2024.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT