BeritaSumatera Barat

Ketua DPRD Sumbar Gelar Open House, Hidangannya Enak-enak

462
×

Ketua DPRD Sumbar Gelar Open House, Hidangannya Enak-enak

Sebarkan artikel ini
Ketua Dprd Sumbar Gelar Open House
Ketua DPRD Sumbar Gelar Open House. (f/humas)

Mjnews.id – Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Supardi, melaksanakan tradisi tahunan dengan menggelar open house di rumah dinasnya setelah melaksanakan salat Idul Fitri 1445 H/2024 M pada Rabu, 10 April 2024.

“Open house sempat terhenti beberapa tahun karena pandemi Covid-19, namun, Lebaran tahun ini, open house sudah diperbolehkan kembali,” ungkap Supardi kepada media.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Pada acara open house tersebut, Supardi menjamu rakyat yang datang bersalaman kepadanya di rumah dinasnya yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Rakyat yang bersalaman dengan Supardi terlihat ceria dan berbahagia. Setelah bersalaman, mereka dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang disediakan.

Hidangan yang disajikan mengusung nuansa kearifan lokal, terlihat manis dan lezat, menggugah selera rakyat yang hadir.

“Seakan bersantap di rumah sendiri, semuanya enak-enak dan lezat. Berkah Idul Fitri ini,” ungkap Fitri, salah seorang yang hadir dalam acara tersebut.

Acara open house tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis, yang didampingi oleh Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-Undangan, Zardi Syahril.

Tak ketinggalan, Wakil Ketua DPRD Sumatera Barat, Irsyad Syafar, juga hadir untuk bersilaturahmi dengan Supardi. Irsyad Syafar sendiri pada Lebaran kali ini, didapuk menjadi Khatib Salat Idul Fitri 1445 H/2024 M di halaman kantor Gubernur Provinsi Sumatera Barat.

(hpr)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT