BeritaKabupaten Dharmasraya

Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Lapas Kelas III Dharmasraya Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Puspa Bangsa

58
×

Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Lapas Kelas III Dharmasraya Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Puspa Bangsa

Sebarkan artikel ini
Lapas Kelas Iii Dharmasraya Ziarah Dan Tabur Bunga Di Tmp Puspa Bangsa
Lapas Kelas III Dharmasraya Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Puspa Bangsa Kabupaten Sijunjung. (f/humas)

Mjnews.id – Lembaga Pemasyarakatan/Lapas Kelas III Dharmasraya menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60.

Salah satu kegiatannya adalah ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Puspa Bangsa Kabupaten Sijunjung. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang bagi kemerdekaan bangsa.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Tabur bunga dilaksanakan oleh Budi Setyo Prabowo selaku Kepala Lapas Dharmasraya dengan melibatkan seluruh jajaran pegawai Lapas Dharmasrya.

Mereka bersama-sama menaburkan bunga kepada masing-masing makam sebagai simbol penghormatan kepada para pahlawan. Budi menyampaikan bahwa Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 merupakan momentum penting untuk merefleksikan diri.

“Kami berharap seluruh pegawai Lapas Dharmasraya dapat mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, dan Kita hadir untuk mengenang jasa para pahlawan dan meneruskan perjuangannya, meningkatkan semangat nasionalisme berperan aktif khususnya bagi pemasyarakatan yang semakin PASTI berdampak” jelas Budi.

Ziarah dan Tabur bunga dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 oleh Lapas Dharmasraya merupakan salah satu bentuk penghormatan dan apresiasi terhadap para pahlawan pejuang kemerdekaan dan melestarikan warisan sejarah dan budaya bangsa.

(*/eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT