banner pemkab muba
BeritaParlemenSumatera Barat

Ketua DPRD Sumbar Supardi Bagikan Pengalaman dalam Diskusi dengan Mahasiswa Unand

126
×

Ketua DPRD Sumbar Supardi Bagikan Pengalaman dalam Diskusi dengan Mahasiswa Unand

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Sumbar, Supardi Bagikan Pengalaman dalam Diskusi dengan Mahasiswa Hima Han Fakultas Hukum Unand
Ketua DPRD Sumbar, Supardi Bagikan Pengalaman dalam Diskusi dengan Mahasiswa Hima Han Fakultas Hukum Unand. (f/humas)

Mjnews.id – Ketua DPRD Sumatera Barat (Sumbar), Supardi, menjadi narasumber dalam diskusi yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (Hima Han) Fakultas Hukum Universitas Andalas (Unand) pada Senin 6 Mei 2024, di gedung serba guna Fakultas Hukum Unand.

Dalam diskusi tersebut, Supardi membagikan pandangan dan pengalamannya dalam mengelola kebijakan politik di tingkat daerah, memberikan wawasan berharga kepada mahasiswa yang turut hadir.

Menyinggung hasil Pemilu 2024, Supardi menyatakan keprihatinannya atas kerusakan yang terjadi tidak hanya di kalangan elit, tetapi juga di kalangan masyarakat.

Hal ini disebabkan oleh rendahnya tingkat pemahaman masyarakat terhadap politik, sehingga masyarakat sulit membedakan mana yang baik dan mana yang buruk.

Dalam harapannya, Supardi mengajak dunia kampus untuk turun ke masyarakat guna memberikan kontribusi dan edukasi politik kepada mereka.

Ia mengingatkan agar para akademisi tidak hanya mengandalkan partai politik atau pemerintah saja dalam mengawal pemilu, tetapi juga melibatkan mahasiswa dalam bentuk KKN atau kegiatan lainnya.

Khairul Fahmi, dosen Fakultas Hukum Unand, mengucapkan terima kasih atas kesediaan waktu Supardi dalam memberikan edukasi politik kepada mahasiswa.

“Atas waktu dan kesediaan Pak Supardi menjadi narasumber dalam kegiatan diskusi ini, kami ucapkan terima kasih,” ujar Fahmi.

(hpr)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600