Jawa Tengah

Lansia di Kawunganten Cilacap Ditemukan Meninggal di Rumahnya

112
Lansia di Kawunganten Cilacap Ditemukan Meninggal di Rumahnya.

CILACAP, MJNews.ID – Seorang pria di Dusun Tegalanyar RT 01 RW 03 Desa Kalijeruk, Kecamatan Kawunganten, Cilacap dikabarkan meninggal dunia dalam rumah. Korban ditemukan berada di samping ranjang dan diperkirakan sudah empat hari meninggal dunia saat ditinggal istri ke tempat saudara.
Kapolres Cilacap, AKBP Leganek Mawardi melalui Kasi Humas Polres Cilacap IPTU Gatot Tri Hartanto menyampaikan, bahwa korban meninggal dunia pertama kali diketahui oleh Sudarso (65) yang mencium bau bangkai dari dalam rumah korban, pada Senin 9 Agustus 2021 sekitar pukul 12.00 WIB.
Untuk memastikan asal bau bangkai tersebut, Sudarso mengajak Marsono dan Musliman untuk mengecek ke dalam rumah korban. Setelah dicari, warga melihat korban tergeletak di lantai dengan posisi antara ranjang dan tembok, kemudian Marsono melaporkan kejadian tersebut ke Perangkat Desa dan diteruskan ke Polsek Kawunganten.
 
Setelah mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Kawunganten bersama Tim Medis dari Puskesmas Kawunganten mendatangi TKP, kemudian mencatat saksi dan lakukan pemeriksaan pada korban.
“Korban bernama Siswo Harjo (80), saat ditemukan meninggal korban sendirian di rumah, karena sedang dalam keadaan sakit, dan diperkirakan telah meninggal dunia selama empat hari,” ujar IPTU Gatot dalam keterangannya.
Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis, selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, karena keluarga sudah menerima dan menolak diautopsi.
(Alex)
Exit mobile version