Jawa Tengah

Siswi SMPN 3 Purworejo Ini Menangis Histeris Saat Mendapat Hadiah Motor

305
Isnaini Fatwa Awaliyah, Seorang Siswi Smp N 3 Purworejo Berhasil Memboyong Hadiah Sepeda Motor Honda Revo Dalam Acara Jalan Sehat Hut Kemerdekaan Ke-78
Isnaini Fatwa Awaliyah, seorang siswi SMP N 3 Purworejo berhasil memboyong hadiah sepeda motor Honda Revo dalam acara Jalan Sehat HUT Kemerdekaan di alun-alun Kutoarjo, Jumat (18/8/2023). (f/ist)

MJNews.id – Salah satu peserta jalan sehat atas nama Isnaini Fatwa Awaliyah, seorang siswi SMPN 3 Purworejo berhasil memboyong pulang hadiah sepeda motor Honda Revo dalam acara Jalan Sehat HUT Kemerdekaan dengan tema “Terus Melaju Demi Indonesia Maju” yang diselenggarakan Panitia HUT RI ke 78 di alun-alun Kutoarjo, Jumat (18/8/2023).

“Saya bersyukur Alhamdulillah, mendapat sepeda motor meskipun tidak ada mimpi apapun, bahkan ini kali pertama saya dapat hadiah dari jalan sehat,” kata sapaan akrab Aini ini saat menerima hadiah sepeda motor.

Kepala Desa Majir, Kecamatan Kutoarjo, Budi Teguh Pamuji selaku ketua penyelenggara menjelaskan bahwa kegiatan jalan sehat ini membuat warga masyarakat Kecamatan Kutoarjo senang, selain dapat menjadi moment yang baik untuk silaturahmi, baik antar warga maupun dengan perangkat pemerintah, juga bisa menjadi ajang hiburan bagi seluruh peserta jalan sehat.

Budi menuturkan, kegiatan ini terbilang sukses karena dikuti oleh ribuan warga yang memadati alun alun depan pendopo rumah wakil Bupati Purworejo, dan saya bersyukur acaranya dapat berlangsung meriah, aman dan lancar.

Ditambahkan, Jalan Sehat yang dikawal langsung oleh Kapolsek Kutoarjo, AKP Ida Widaastuti tersebut diikuti Camat Kutoarjo Galuh Pratiwi, Sekcam Kutoarjo Achmadi dan para Kepala Desa se Kecamatan Kutoarjo,dan dilanjutkan dengan pengundian doorprize dengan hadiah utama Sepeda motor Revo.

“Panitia juga menyediakan hadiah lainnya seperti Kulkas, Mesin cuci, Sepeda gunung, TV, kipas angin dan masih banyak hadiah menarik lainnya,” ungkapnya.

Sementara Camat Kutoarjo, Galuh Pratiwi berjanji akan terus berupaya agar dapat meningkatkan silaturahmi, kekeluargaan, dan kebersamaan seluruh warga dengan menggelar Jalan Sehat ini. “Saya juga mengucapkan terimakasih atas segala dukungan semua pihak, baik Panitia, sponsorship, dan terutama pihak keamanan sehingga kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT RI Ke 78 berjalan lancar dan sukses,” katanya.

“Saya juga mengucapkan selamat bagi para Pemenang hadiah doorprize dan memberi apresiasi bagi warga masyarakat yang ikut serta berpartisipasi ikut Jalan sehat dan dapat memeriahkan kemerdekaan Indonesia tahun ini. “Semoga melalui kegiatan semacam ini pula dapat meningkatkan kebersamaan dalam membangun negeri dengan lebih kreatif dan inovatif sehingga harapan kedepannya Negara Indonesia akan lebih maju dan masyarakatnya guyup rukun sehingga tercapai kesejahteraan hidup,” pungkasnya.

(fix)

Exit mobile version