HiburanJawa Timur

Grand Opening, Berlian 2 Karaoke Gratiskan Room Selama 3 Hari

716
Cak Mus Bersama Istri Melakukan Pemotongan Pita Saat Grand Opening Berlian 2 Di Jalan Tawangargo, Dusun Leban, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur
Cak Mus bersama istri melakukan pemotongan pita saat grand opening Berlian 2 di Jalan Tawangargo, Dusun Leban, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. (f/muhamad rochman)

Malang, Mjnews.id – Setelah sukses menjalankan bisnis hiburan Karaoke Family di Kota Batu, kini Berlian 2 hadir di Kabupaten Malang.

Bertempat di Jalan Tawangargo, Dusun Leban, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, grand opening Berlian 2 Karaoke Family Kali ini mengusung konsep klasik modern. dilengkapi desain interiornya yang mengedepankan suasana mewah dan kecanggihan perangkat software terkini, diharapkan mampu membuat nyaman pengunjung.

Berdiri di atas bangunan 2 lantai dengan 16 room aktif yang dilengkapi dengan berbagai perangkat canggih seperti sound sistem, fasilitas AC, room diharapkan mampu memanjakan pengunjung.

Cak Mus, sapaan akrab Mustakim kepada awak media, Minggu (29/1/2023) saat grand opening mengatakan, karena bisnis hiburan karaoke keluarga saat ini berkembang cukup pesat, kami ingin menghadirkan suatu hiburan alternatif dalam bentuk tempat serta pelayanan karaoke untuk keluarga, baik tua, muda, maupun remaja kali ini kami ingin melebarkan sayap di wilayah Karangploso Kabupaten Malang.

Pria berambut Gondrong ini juga mengatakan, untuk urusan kenyamanan, pihaknya memberikan standar tertentu. Mulai dari sound system dan peralatan elektronik yang terbaik di kelasnya, hingga standar service yang ramah serta kekeluargaan, dengan tujuan memanjakan para konsumen yang berkunjung agar kembali lagi ke sini.

“Kami memastikan jika karyawan kami tidak akan menaikkan harga kepada konsumen, jika ketahuan akan kami tidak tegas sendiri,” tegasnya.

“Setiap Minggu kami akan terus update lagu di seluruh outlet. Selain itu, kami juga punya promo karaoke tentunya dengan harga karaoke per-room yang relatif sangat terjangkau, diantaranya ada standar room Rp 70 ribu, Deluxe room Rp 100 ribu dan VIP room 170 ribu,” ungkapnya pria yang juga personel Band Punk asal Batu Moral Marit.

Selama tiga hari ke depan, Berlian 2 Karaoke Family akan memberikan layanan gratis room, dibuka setiap hari pada pukul 13.00 WIB hingga 02.00 WIB,” ungkapnya.

(Rmn)

Exit mobile version