Parlemen

Serahkan Jurnal Kegiatan Harian, Sylviana Murni Apresiasi Modernisasi Perpustakaan HB Jassin Jakarta

87
Jakarta, Mjnews.id – Sylviana Murni, Senator atau Anggota DPD RI dapil DKI Jakarta, mengunjungi Perpustakaan Jakarta dan Perpustakaan Pusat Dokumentasi Sastra (PDS) HB Jassin di Taman Ismail Marzuki (26/10/2022). Dalam kunjungannya, beliau menyerahkan Jurnal Kegiatan Harian Sylviana Murni sebagai Senator DKI Jakarta sejak Oktober 2019. Penyerahan ini bertujuan untuk memperkaya koleksi dokumen perpustakaan.
Didampingi dengan jajaran petugas perpustakaan, beliau juga menyempatkan diri untuk menikmati berbagai karya seni dan karya sastra yang dipajang. Mantan Birokrat Jakarta ini teringat oleh perjalanan karirnya sebagai Kasubbag Pendidikan Luar Sekolah Biro Bina Mental Spiritual Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada tahun 90an. Saat itu, beliau turut berjuang dalam pengembangan pembangunan perpustakaan di Jakarta.
Dalam kunjungan ini, beliau sangat bersyukur warga Jakarta memiliki perpustakaan yang sudah bagus.
Sylviana berterimakasih dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Mantan Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Baswedan, dan seluruh jajaran yang telah melakukan renovasi dan modernisasi perpustakaan HB Jassin.
“Semoga peningkatan kualitas Perpustakaan Jakarta mampu memperkaya literasi masyarakat Jakarta,” harapnya.
(Hairun/eds)
Exit mobile version