Musi BanyuasinParlemenSumatera Selatan

Komisi I DPRD Provinsi Sumsel Kunker ke Muba

89
Komisi I Dprd Provinsi Sumsel Kunker Ke Muba
Komisi I DPRD Provinsi Sumsel Kunker ke Muba. (f/pemkab)

Mjnews.id – Pj Bupati H Apriyadi Mahmud, diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda, Andi Wijaya Busro, menyambut kunjungan kerja (kunker) pimpinan dan anggota Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Musi Banyuasin.

Kunker ini bertujuan untuk melakukan silaturahmi dan diskusi mengenai serapan anggaran APBD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Tahun 2023. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang rapat Sekda Muba.

Dalam sambutannya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Andi Wijaya Busro menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang hadir di Kabupaten Muba untuk berbagi dan berkoordinasi.

Ia menyatakan bahwa kehadiran mereka merupakan suatu kehormatan bagi Pemkab Muba. Dalam kesempatan tersebut, diharapkan diskusi dan informasi yang dibagikan dapat bermanfaat untuk Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Selatan dan masyarakat setempat.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumsel, H.A. Syarnubi SP MM, dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muba yang menerima kunjungan dari timnya. Kunjungan ini dipilih karena Kabupaten Muba dianggap sangat baik dalam realisasi penyerapan anggaran APBD.

“Harapannya adalah bahwa pertemuan tersebut dapat membawa dampak positif ke depannya, khususnya untuk anggota DPRD, dan mungkin memberikan inspirasi untuk peningkatan kinerja di berbagai daerah,” ujarnya.

Exit mobile version