KemenkumhamParlemen

DPRD Kabupaten Dharmasraya Tandatangani Kerja Sama Penyusunan Naskah Akademik dengan Kemenkumham Sumbar

89
Dprd Kabupaten Dharmasraya Tandatangani Kerja Sama Pembuatan Naskah Akademik Dengan Kemenkumham Sumbar
DPRD Kabupaten Dharmasraya Tandatangani Kerja Sama Pembuatan Naskah Akademik dengan Kemenkumham Sumbar. (f/ist)

Mjnews.id – Dalam rangka penyusunan Naskah Akademik (NA) dan Rancangan Peraturan Daerah Inisiatif, DPRD Kabupaten Dharmasraya adakan perjanjian kerja sama bersama Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kantor Wilayah Sumatera Barat.

Perjanjian kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan yang dilakukan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Dharmasraya Imam Mahfuri, dan Kepala Kanwil Kemenkumham Sumbar Haris Sukamto, AKS, S.H, Senin (22/01/2024).

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini disaksikan serta disetujui oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Ade Sudarman, Ketua Bapemperda Defrino Anwar. Juga dihadiri oleh Anggota Bapemperda DPRD Kabupaten Dharmasraya, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Dharmasraya, P3APPKB, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Dharmasraya yang diwakili oleh Kepala Bidang serta bagian hukum Sekretariat Daerah Dharmasraya.

Kerjasama antara DPRD Kabupaten Dharmasraya bersama Kemenkumham Sumbar ini dilaksanakan dalam rangka penyusunan naskah akademik dan Raperda Inisiatif DPRD tahun 2024 yang terdiri dari Ranperda tentang Pemberdayaan dan Perlindungan Petani kemudian Ranperda tentang Penanggulangan Kemiskinan.

Exit mobile version